Anggota Gratis
Bahasa :
indobalon
http://indotrade.co.id/indobalon/
Informasi Kontak
Nama:

Tn. kizz kris

E-mail:
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. kizz kris di bandung

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. kizz kris di bandung

Alamat:

bandung, Jawa Barat
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Depan
B. untuk pelayanan sistem beli putus, sistem Tidak ada return produk, barang high quality ( garansi balon tahan 15tahun- untuk isi balon selama packing utuh) , fasilitas pasti di fasilitasi minimal satu unit display kit LUX untuk barang display lebih menarik ( panjang100xlebar60, tinggi 170) * ( balon ada polos ada printed) . # Discount bisa dibicarakan.

C. untuk pelayanan special order, minimum 2500pcs balon, can be printed ( 1side, 2side, all arround-biasa untuk promosi) Tinta khusus dengan print machine, bukan sablon.
D. untuk pelayanan merk penjualan dari pihak reseller qtty minimum 100K balon per type printing SET ( ukuran/ size, warna/ color bisa dicampur/ mixed product) , kami siap melayani.

E. Mohon maaf untuk sementara kami tidak melayani pembelian dibawah 10Box. Kecuali balon Printed Promosi MOQ 2500pcs. ( minimal 500pcs BISA- hanya akan jauh lebih mahal)

* karena Gudang di bandung masih dalam tahap pembangunan, maka belum ada display room. Â   Tetapi Komitment kami adalah memenuhi seluruh pemesanan barang tidak lebih dari 7hari kerja. PO di ACC, DownPayment terpenuhi, barang segera kami kirim.

* Balon terdapat banyak sekali ukuran dan warna, kami berusaha untuk belajar melayani lebih baik setiap hari, mohon bimbingan anda. * bila memerlukan sample , kami akan kirimkan segera.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.