Selamat Datang di
PT I-Cube Creativindo

Anggota Gratis
PT I-Cube Creativindo
PT I-Cube Creativindo
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT I-Cube Creativindo

http://indotrade.co.id/i3educationaltoys


1. SEKILAS TENTANG PERUSAHAAN
PT. I- Cube Creativindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang importir mainan pendidikan ( educational toys) untuk anak-anak yang berdiri pada tahun 2008, berkedudukan di Jakarta.
Dengan motto â Imagination, Innovation, Inspirationâ menjadi misi bagi perusahaan kami. Yang bertujuan menyediakan produk mainan anak-anak dengan konsep belajar sambil bermain. Dengan moto tersebut, anak yang sedang bertumbuh diajarkan untuk berimaginasi, berkarya dan berinspirasi dalam pertumbuhannya lewat produk yang kami miliki.
2. PRODUK TEACHING TOOLS DAN TEACHING AIDS
PT. I-Cube Creativindo merupakan importir mainan edukasi alat pengajar dan peraga untuk pendidikan. Bahkan kami bekerjasama dengan perusahaan edukasi di luar negeri untuk
mensuplai kebutuhan alat pengajar dan peraga di Indonesia dengan beberapa kurikulum yang sedang trend di Indonesia diantaranya :
1. Metode Montessori
Metode Montessori adalah suatu metode pendidikan untuk anak-anak, berdasar pada teori perkembangan anak dari Dr. Maria Montessori, Metode ini diterapkan terutama di pra-sekolah dan sekolah dasar,
2. Metode Cambridge
3. Metode Israel
4. Special Needs
Alat peraga yang kami sediakan diantaranya khusus digunakan untuk sekolah-sekolah
Special needs. Kebanyakan di Indonesia sangat sulit sekali mencari alat peraga untuk
Special needs, sehingga kamilah satu-satunya solusi untuk pemenuhan kebutuhan tersebut.

3. PRODUK RETAIL KAMI
PT. I-Cube Creativindo memiliki produk mainan edukasi yang ditujukan kepada anak-anak usia 3 sampai 12 tahun.Produk yang kami miliki saat ini adalah :
1. Genii Creation
- Terbuat dari balok kayu bermagnet.
- Di desain oleh perusahaan Korea.
- Di produksi di Vietnam.
Di Korea, produk Genii telah diuji coba di Genii Creation Studio ( institute by orda Korea) dan terbukti dapat membantu meningkatkan produktifitas anak di dalam kelas.

2. EDTOY
- Terbuat dari 2 macam bahan baku yaitu :
1. Balok kayu Beech bermagnet.
2. Plastik ABS berkualitas tinggi dan bermagnet.

- Produk Edtoy di produksi di 2 negara : Vietnam & China.
Produk Edtoy telah dikembangkan oleh para ahli dalam bidang pendidikan â Mind Powerâ di Seoul, Korea Selatan. Mainan kami sebagian besar ditujukan untuk membantu pertumbuhan anak-anak ( usia 3 â 12 tahun) dalam pendidikan seperti perkembangan otak, daya imaginasi dan kreatifitas melalui permainan yang menarik. Di Korea, Jepang dan Eropa, produk EDTOY telah diuji coba dan terbukti dapat membantu meningkatkan produktifitas anak di dalam kelas.
Dimana kedua produk mainan edukasi kami ini bertujuan untuk membangun dan mengasah kreativitas, imaginasi, dan kecerdasan anak, serta dapat membantu pertumbuhan intelektual, mental, dan emosi anak.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT I-Cube Creativindo.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.