Selamat Datang di

HR SOLUSI

http://indotrade.co.id/hrsolusi/

Anggota Gratis

menampilkan 94 dari 144
  • Jual

    IMail Server Plus (Commtouch)

    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang

    IMail Plus menawarkan efisiensi untuk tim Anda.

    IMail Plus datang dengan keandalan, skalabilitas dan fleksibilitas yang menawarkan IMail Server. Membedakan adalah faktor yang ditemukan dalam industri terkemuka, carrier-grade teknologi anti-spam.

    Premi yang anti-spam Commtouch dari mesin secara otomatis diperbarui, memungkinkan pengguna untuk bekerja lebih efisien. Commtouch dari RPD adalah proaktif deteksi teknologi yang terus memperdaya orang-orang yang terus menemukan cara baru menyebarkan email-borne ancaman karena tidak bergantung pada isi email dan sehingga dapat mendeteksi spam dalam bahasa apapun dan dalam setiap format pesan (termasuk gambar, HTML, dll), karakter non-Inggris, satu dan dua byte, dll

    Commtouch dari RPD berfokus pada mendeteksi pesan pola berulang dalam wabah, bukan pada analisis lexical isi dari setiap pesan email. Ketika spammer mulai menggunakan taktik baru, Commtouch dari teknologi anti-spam yang dapat bereaksi dalam hitungan menit Anda untuk tetap dilindungi. False positif sangat rendah dengan carrier-grade teknologi anti-spam, sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan orang-orang yang Anda perlu, tanpa ancaman spam.

    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan