Selamat Datang di

HR SOLUSI

http://indotrade.co.id/hrsolusi/

Anggota Gratis

menampilkan 103 dari 144
  • Jual

    Radmin - Remote Control Software

    [14 Jun. 2009, 22:25:31]
    Radmin - Remote Control Software
    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Cara Pembayaran
    Tunai
    Kemas & Pengiriman
    License

    Radmin - Remote Control Software
    Remote Administrator (Radmin) adalah pemenang penghargaan aman remote control software dan remote akses perangkat lunak yang memungkinkan anda untuk bekerja pada komputer remote seolah-olah Anda duduk di depannya. Program ini sangat ideal solusi akses jarak jauh. Anda dapat mengakses komputer yang sama dari beberapa tempat dan menggunakan lanjutan transfer file, teks dan suara chatting, remote shutdown, Telnet, OS-terpadu NT mendukung sistem keamanan dan fitur-fitur lainnya.

    Radmin mendukung: Windows Vista/XP/2003/2000

    Cara Bekerja?

    Anda melihat jauh dari layar komputer Anda sendiri monitor baik di jendela atau layar penuh. Semua gerakan mouse dan keyboard sinyal yang ditransfer langsung ke komputer remote. Anda bekerja pada komputer jauh hanya sebagai hak ada di depan Anda. Dengan Radmin Anda dapat bekerja dengan komputer jauh selama ia terhubung ke Internet atau jaringan area lokal.

    Anda dapat dengan Radmin
    * Jauh beroperasi asal Anda atau komputer kantor
    Radmin adalah solusi sempurna. Cukup gunakan notebook atau PC rumahan akses jarak jauh ke kantor desktop. Radmin menunjukkan kantor layar komputer Anda dan memungkinkan Anda bekerja secara langsung di atasnya, sama seperti jika Anda secara fisik kanan ada di depannya. Tidak masalah jika anda di kota atau di benua lain! Radmin memungkinkan Anda mengoperasikan komputer Anda dari jauh.

    * Memberikan Helpdesk fungsi untuk Remote User
    Jika Anda adalah ahli komputer untuk teman-teman Anda dan keluarga, kini Anda dapat benar-benar kesan mereka! Radmin gunakan untuk menjaga, masalah, memperbarui dan memperbaiki komputer mereka jauh. Ada cara yang lebih efektif daripada mencoba untuk menjelaskan apa yang harus dilakukan melalui telepon.

    * Easily Manage your Home atau Office Jaringan
    Banyak rumah-rumah yang memiliki banyak komputer dihubungkan ke jaringan rumah. Radmin adalah solusi ideal untuk menjalankan jaringan rumah atau kantor. Menggunakannya untuk administrate jaringan Anda, mengajar Anda atau pasangan Anda memantau anak-anak 'kegiatan komputer.

    * Work from Home
    Telecommuting atau sebagian telecommuting adalah semakin populer bentuk pekerjaan hari ini. Keuntungan perusahaan itu dengan biaya operasional rendah, lebih fleksibel, dan karyawan dengan lebih banyak waktu dengan keluarga dan mobilitas tinggi. Dengan peningkatan ketersediaan akses broadband dan VPN's, mungkin memakan waktu untuk mempertimbangkan telecommuting sebagai pilihan untuk diri sendiri atau anggota staf.

    Fitur Utama dan Keuntungan Radmin
    * Kecepatan Tinggi Kerja
    Radmin is the fastest remote control perangkat lunak yang tersedia. Baru DirectScreenTransfer â„¢ menggunakan teknologi video hook kernel mode driver untuk meningkatkan ambil untuk menilai ratusan layar update per detik. Khusus optimasi bandwidth rendah memungkinkan untuk bekerja dengan nyaman bahkan pada modem dan koneksi GPRS.

    * Tinggi Keamanan dan Reliabilitas
    Radmin bekerja dalam modus terenkripsi dimana semua data, screen gambar, gerakan mouse dan keyboard sinyal akan dienkripsi menggunakan AES 256-Bit kuat enkripsi dengan kunci yang dihasilkan secara acak untuk masing-masing sambungan. Radmin untuk otentikasi pengguna dapat menggunakan Windows keamanan baik dengan Active Directory dan mendukung Kerberos, atau sendiri dengan keamanan pengguna individu perizinan dan aman login / password authentication. Radmin keamanan menggunakan Diffie-Hellman berbasis pertukaran kunci 2048-bit dengan ukuran kunci. Tambahan IP filter memungkinkan akses hanya dari jaringan dan host tertentu.

    * Teks dan Voice Chat
    Chatting teks, suara dan chatting Kirim pesan modus yang baru untuk Radmin versi 3.0, semua dikembangkan untuk membantu Anda berkomunikasi dengan orang yang bekerja jauh komputer Anda terhubung ke.

    * Gunakan Mudah
    Radmin sangat mudah untuk mempelajari dan gunakan. Sebagian besar pengguna kami sepakat bahwa keuntungan besar dari Radmin adalah kesederhanaan. Oleh semua laporan, antarmuka yang intuitif dan program ini sangat mudah digunakan. Tidak seperti bloatware, Radmin tidak sia-sia _value added_fitur yang membuatnya bekerja dengan keras, sulit untuk belajar, atau hobbles kinerjanya.

    * Secure "Drag and Drop" file Transfer with "Delta Copy" fitur
    Radmin Anda dengan mudah dapat menarik dan menjatuhkan file apapun hingga 2GB Explorer seperti melalui antarmuka ke atau dari remote komputer di dienkripsi siaga. Radmin mempunyai fitur yang digunakan ketika menyalin file yang memungkinkan memperbarui hanya merupakan bagian dari file yang berbeda di kedua mesin. Fitur ini disebut "Delta Copy" sejak hanya file perbedaan ( 'delta') akan disalin. Memungkinkan operasi terus menyalin setelah kesalahan jaringan dari tempat terjadi kesalahan dan bukan dari awal.

    * Variabel Remote Screen Lihat modus
    Jauh melihat modus layar penuh termasuk Screen, skala dan Windowed. Full-Screen Mode memungkinkan anda melihat layar jauh di seluruh layar tampilan Anda. Skala Mode memungkinkan Anda melihat skala jauh layar dalam sebuah jendela dengan ukuran yang ditetapkan pengguna. Radmin juga mendukung Resolusi Tinggi dan Beberapa modus monitor.

    * Multilingual Dukungan
    Radmin memiliki dukungan multi menggunakan bahasa per satu file sehingga tidak diperlukan untuk men-download dan re-install Radmin untuk setiap bahasa.

    * Multiple Connections Support
    Radmin mendukung bersamaan beberapa sambungan ke layar yang sama jauh. Ini berarti Anda dapat mengundang teman atau rekan Anda untuk melihat layar jarak jauh atau Anda dapat melihat atau kontrol beberapa jauh dari layar sendiri compeers' layar.

    * Free Technical Support E-mail
    Famatech pasokan GRATIS dukungan teknis kami terdaftar pelanggan. Anda dapat menggunakan layanan online kami helpdesk untuk mengirimkan kami pertanyaan teknis Anda. Biasanya kita memecahkan masalah teknis dalam waktu 24 jam. Please, menggunakan bahasa Inggris ketika Famatech menghubungi dukungan teknis.

    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan