Selamat Datang di

HR SOLUSI

http://indotrade.co.id/hrsolusi/

Anggota Gratis

menampilkan 107 dari 144
  • Jual

    DigiSecret Software

    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Cara Pembayaran
    Tunai
    Kemas & Pengiriman
    License

    DigiSecret ®

    DigiSecret adalah mudah digunakan, aman, dan handal untuk aplikasi enkripsi file dan berbagi. Ia kuat dan memanfaatkan waktu membuktikan enkripsi algoritma untuk membuat arsip dienkripsi dan penggalian diri EXE file dan untuk berbagi file dengan asosiasi dan teman-teman. DigiSecret juga termasuk handal dan cerdas file kompresi; anda tidak diperlukan lagi file zip bila Anda telah dienkripsi dan dikompresi DigiSecret file. Program ini diintegrasikan dengan Windows shell, dan Anda dapat melakukan operasi pada file oleh klik kanan mereka. Ia juga mendukung penuh drag-dan-drop operasi.

    DigiSecret membuat proses bekerja dengan file arsip dan sangat sederhana. Antarmuka yang intuitif memungkinkan Anda untuk membuat atau membaca arsip aman dalam hitungan detik. Anda dapat menambahkan atau menghapus seluruh folder atau file ke individu / dari arsip, memodifikasi, atau mengelola beberapa arsip.

    Anda juga dapat berbagi informasi sensitif dengan asosiasi yang tidak bahkan ada DigiSecret diinstal - semua yang perlu tahu adalah passphrase, yang melindungi diri penggalian arsip. Setelah benar passphrase yang dimasukkan, file atau folder yang akan diambil dari arsip secara otomatis.

    Jika penerima informasi yang online dan anda sebelumnya telah disepakati passphrase, DigiSecret akan membantu anda mengirimkan informasi yang aman. Kedua komputer akan membuat sambungan; data akan dienkripsi dan dikirim ke penerima dan secara otomatis decrypted. Anda tidak perlu khawatir tentang informasi yang bersambut-ia akan mengambil yang paling kuat ribuan tahun komputer untuk mengambil informasi tanpa mengetahui passphrase.

    DigiSecret juga dari perawatan secara permanen Menghapus file atau folder yang ingin anda hapus. File-file ini akan dihapus dan ditimpa beberapa kali untuk menghilangkan semua kemungkinan memulihkan informasi.

    DigiSecret dikembangkan dan dikompilasi di luar Amerika Serikat, tidak memiliki pintu belakang atau escrow kunci, dan tidak tunduk pada pembatasan ekspor US. File yang dienkripsi menggunakan algoritma enkripsi paling handal yang menentang segala bentuk pembacaan sandi oleh mathematicians yang terbaik di dunia: "Lemparkanlah (128-bit key), Blowfish (448-bit key), Twofish (256-bit key), dan Rijndael (juga dikenal sebagai AES, 256-bit kunci).

    Proliferasi yang cepat dari teknologi informasi exposes data pribadi untuk pelanggaran kerahasiaan. Sayangnya, sebagian besar alat enkripsi untuk pengguna individu dan komersial yang tersedia di pasar tidak dapat memberikan tingkat enkripsi yang memadai untuk melindungi Anda dari eavesdropping karena lemah, mudah pecah atau keamanan umum unawareness dari masalah. Jika anda tidak menggunakan enkripsi yang kuat, informasi sensitif dapat dengan mudah dicuri dari komputer Anda, bersambut oleh Internet Service Provider, hacker, pemerintah, atau global surveilans jaringan.

    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan