Selamat Datang di

HR SOLUSI

http://indotrade.co.id/hrsolusi/

Anggota Gratis

menampilkan 81 dari 144
  • Jual

    PRTG Network Monitor

    [15 Jun. 2009, 3:48:08]
    PRTG Network Monitor
    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang

    PRTG Jaringan Monitor adalah jaringan yang kuat dari solusi pemantauan Paessler AG. Memastikan ketersediaan jaringan komponen sementara juga mengukur lalu lintas dan penggunaan. It menyimpan menghindari biaya oleh outages, mengoptimalkan koneksi, menghemat waktu dan pengendalian perjanjian tingkat layanan (SLAs).

    Optimalkan Jaringan Anda dan Hindari Sistem Downtimes, Bisnis semakin bergantung pada jaringan untuk memindahkan data, menyediakan komunikasi, dan memungkinkan operasi dasar. Kerugian atau kinerja sistem outages dapat berdampak serius bagian bawah baris bisnis Anda. Terus jaringan monitoring server dan memungkinkan anda untuk menemukan dan menyelesaikan masalah mereka sebelum mereka menjadi ancaman serius bagi bisnis Anda:
    * Hindari bandwidth dan performa server kemacetan
    * Memberikan kualitas layanan yang lebih baik kepada pengguna karena proaktif
    * Mengurangi biaya dengan membeli bandwidth dan hardware sebenarnya berdasarkan beban
    * Meningkatkan keuntungan oleh menghindari kerugian yang disebabkan oleh kegagalan sistem diketahui
    * Temukan ketenangan pikiran: Selama anda tidak mendengar dari PRTG melalui email, SMS, pager, dll Anda tahu semuanya berjalan dengan baik dan Anda memiliki lebih banyak waktu untuk menangani masalah penting lainnya bisnis

    PRTG Jaringan Monitor mencakup semua aspek jaringan pemantauan:
    up-/downtime pemantauan, lalu lintas dan penggunaan pemantauan, SNMP, NetFlow, paket sniffing dan masih banyak lagi, dengan menyajikan laporan dan analisis fitur - satu solusi sederhana dan jelas untuk seluruh jaringan.

    PRTG Jaringan Monitor berjalan 24 / 7 di Windows berbasis komputer dalam jaringan anda, rekaman penggunaan parameter jaringan. Data yang disimpan akan disimpan dalam database untuk laporan sejarah.
    Yang mudah digunakan berbasis web memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi perangkat dan sensor yang akan memantau. Anda dapat membuat laporan penggunaan dan kolega dan pelanggan menyediakan akses ke grafik dan tabel.
    Semua metode umum untuk penggunaan jaringan data akuisisi yang didukung:
    * WMI (Windows Management Instrumentation) dan SNMP (Simple Network Management Protocol) digunakan untuk penggunaan bandwidth dan mengumpulkan data kinerja untuk semua sistem di dalam jaringan anda, termasuk pelabuhan-pelabuhan-oleh penggunaan data untuk aktif dan router.
    * Dengan kemampuan sniffing paket terpadu PRTG dapat memeriksa semua jaringan data paket perjalanan dalam LAN atau WLAN untuk menghitung penggunaan bandwidth.
    * NetFlow protokol yang didukung oleh sebagian besar router Cisco untuk mengukur penggunaan bandwidth. Inilah metode paling kuat monitoring, cocok untuk tinggi lalu lintas jaringan.

    PRTG Jaringan Monitor mencakup lebih dari 40 sensor umum untuk semua jenis layanan jaringan (misalnya PING, HTTP, SMTP, POP3, FTP, dll), yang memungkinkan Anda untuk memonitor sistem jaringan untuk kecepatan dan kegagalan. Secepat outages terjadi perangkat lunak akan memberitahu anda dengan mengirimkan email, SMS, pesan pager dan pemberitahuan lainnya. Permintaan kali downtimes secara konstan dan direkam dalam database dan anda dapat mengkompilasi kinerja, downtime dan SLA laporan pada suatu waktu.

    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan