Selamat Datang di

HR SOLUSI

http://indotrade.co.id/hrsolusi/

Anggota Gratis

menampilkan 83 dari 144
  • Jual

    MOVEit DMZ 6.0

    [15 Jun. 2009, 2:41:18]
    MOVEit DMZ 6.0
    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang

    Dikelola Transfer File Server
    MOVEit DMZ adalah perusahaan yang sangat aman transfer data server yang menawarkan end-to-end dienkripsi transfer dan penyimpanan data dan file dan handal memberikan kemampuan administrasi dan pelaporan.

    DMZ MOVEit dapat membantu meningkatkan produktivitas dan kolaborasi antara karyawan, mitra dan pelanggan oleh memungkinkan cepat, mudah, aman dan pertukaran data melalui bisnis sensitif dienkripsi pesan serta transfer file tanpa pengguna membeli lisensi, instalasi perangkat lunak klien, mengatur enkripsi kunci, membebani email dengan sistem file, atau membuat lampiran email melalui firewall.

    MOVEit DMZ berada pada server yang aman dalam "de-militarized zone" (DMZ) yang menempel pada firewall. Ini memungkinkan untuk dapat diakses melalui firewall dari kedua di dalam dan di luar jaringan anda untuk transfer berikut.

    * Akhir-Pengguna-ke-End-User
    * Akhir-Pengguna-ke-Backend-Sistem
    * Backend-Sistem-ke-Backend-Sistem

    MOVEit DMZ dapat digunakan oleh salah satu dari berbagai jenis klien biasanya digunakan pada asli atau ke desktop / laptop, UNIX / Linux dan Windows Server, dan IBM mainframes, termasuk:

    Web Browser seperti Firefox, Internet Explorer, Mozilla, Netscape, Opera, dan Safari melalui HTTPS (Secure HTTP). Menggunakan Java, ActiveX, plugin, atau pihak ketiga aplikasi enkripsi seperti PGP yang tidak diperlukan. Namun, gratis, MOVEit Wizards dapat digunakan dengan browser ini menyediakan kemampuan lanjutan transfer file, termasuk memeriksa integritas file SHA1 (untuk Non-penolakan), dan kembali melanjutkan transfer (untuk pengiriman Jaminan), dan banyak lagi.

    Klien FTPS aman seperti WS_FTP Professional, MOVEit Tengah, dan berbagai pihak ketiga FTP diatas SSL (Secure Socket Layer) klien yang mendukung salah satu dari 3 FTP melalui SSL mode (implisit, TLS-P, TLS-C) serta transfer pasif, yang tidak menggunakan MOVEit DMZ hanya 4 buka firewall port. FTPS klien biasanya digunakan pada sistem Windows yang asli dan ke IBM z / OS mainframes.

    Klien SFTP aman seperti WS_FTP Professional, MOVEit Tengah dan sejumlah pihak ketiga yang aman FTP melalui SSH (Secure Shell) dan SCP2 klien.

    HTTPS MOVEit Klien termasuk MOVEit DMZ API klien, MOVEit EZ Windows desktop klien, dan gratis, komersial didukung MOVEit Xfer klien baris perintah, semua yang dapat digunakan untuk pertukaran file secara otomatis dengan MOVEit DMZ.

    AS2 dan AS3 Klien seperti MOVEit Tengah dan pihak ketiga AS2 dan AS3 aman transfer file klien.

    MOVEit DMZ dirancang dari awal untuk menjadi solusi keamanan dan mendukung berbagai protokol umum yang populer dan standar. Ini bukan server FTP ditambahkan dengan fitur-on, dan tidak pula yang eksklusif aman transfer file program dengan standar terbuka dukungan grafted-on. Berikut adalah beberapa contoh yang unik, pertahanan dalam kedalaman fitur yang membuat MOVEit DMZ server "aman oleh desain."

    * FIPS 140-2 divalidasi Cryptography, termasuk 256-bit AES enkripsi yang digunakan untuk menyimpan setiap file aman, pesan dan Web formulir posting diterima. MOVEit DMZ untuk mendukung akhir-akhir dienkripsi transfer dan penyimpanan, tanpa perlu menggunakan terpisah, pihak ketiga program enkripsi seperti PGP.
    * OS Independen Keamanan MOVEit karena DMZ menyediakan sendiri, terpisah, aman izin penyimpanan dan kemampuan. Akibatnya, hacker tidak dapat mengakses data MOVEit DMZ menangani, bahkan jika mereka yang melanggar dengan OS. MOVEit DMZ keamanan tidak tergantung pada keamanan OS ini berjalan pada.
    * Tidak Push / Pull Kemampuan untuk hacker untuk menumbangkan dan mereka gunakan untuk mengirim malware ke dalam jaringan lokal dipercaya dan / atau jauh di atas sistem. MOVEit tidak melakukan transfer, jadi tidak ada firewall port yang akan dibuka dari DMZ ke dalam segmen jaringan lokal terpercaya, bypassing garis defenses.

    Selain itu untuk mendukung cryptographically berlaku SHA-1 memeriksa integritas file tersebut, pada saat terbang data kompresi, otomatis kembali terputus dari transfer, dan NAT-Friendly FTPS, MOVEit DMZ server menawarkan ekstensif set tingkat perusahaan yang menyediakan fitur lanjutan dengan Licensees integrasi kemampuan dan fleksibilitas operasional.

    * Arsitektur berjenjang memungkinkan penyebaran beberapa DMZ node dalam bentuk web peternakan. Administrator kini dapat digunakan MOVEit DMZ di satu server, yang dienkripsi menyimpan data pada kedua server, dan konfigurasi database di server ketiga. Arsitektur fleksibel ini meluas kinerja, ketersediaan dan keamanan MOVEit DMZ solusi.
    * Terintegrasi dengan database SQL Server. Administrator memiliki pilihan untuk menggunakan baik tertanam MOVEit database atau mengintegrasikan dengan Microsoft ® SQL Server atau Microsoft SQL Server Express untuk kedua server dan otentikasi pengguna sistem konfigurasi seperti kontrol akses, user, password dan kebijakan.
    * Multi-Factor Otentikasi terhadap MOVEit DMZ sendiri aman, built-in user database, dengan menggunakan satu, dua atau tiga faktor, termasuk password, SSL perangkat lunak dan perangkat keras sertifikat, kunci publik SSH ( "sidik jari") dan / atau alamat IP spesifik / alamat rentang. MOVEit DMZ melebihi FFIEC dua faktor otentikasi pedoman yang berlaku bagi lembaga keuangan diawasi oleh US FDIC, FRB, NCUA, OCC dan OTS.
    * Eksternal Otentikasi pilihan memungkinkan MOVEit DMZ juga mengotentikasi pengguna terhadap kombinasi LDAP, Aman LDAP, Radius Server atau ODBC database, di samping atau di tempat databasenya.
    * Aging Kebijakan Pengguna dapat secara otomatis menonaktifkan user (dan kemudian menghapusnya setelah masa tenggang) diatur berdasarkan jumlah hari setelah pengguna telah dibuat dan / atau mereka yang terakhir MOVEit DMZ login, atau setelah jumlah dikonfigurasi MOVEit DMZ logons, atau pada tanggal kalender tertentu.
    * Non-file penyangkalan yaitu, kemampuan untuk membuktikan yang dikirim file, yang diterima, dan bahwa ia tidak rusak atau berubah selama transfer. (Memerlukan yang menggunakan FTP atau MOVEit klien, termasuk MOVEit Wizard dengan browser Web).
    * Batas Aman Guaranteed termasuk transfer file dan kembali melanjutkan, terenkripsi penyimpanan dan transfer file, dan file Non-penolakan.
    * Aman Olahpesan resmi pilihan memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan, dengan atau tanpa file, melalui MOVEit DMZ server menggunakan web browser yang ada.
    * Email Pemberitahuan secara otomatis tanda bahwa pengguna ketika file atau pesan telah tiba, telah dilihat, dihapus dan di-download, dan administrator tentang peristiwa (expirations password, pengguna lockouts, dll).
    * Audit Trail berdasarkan MOVEit DMZ's built-in yang dapat diakses ODBC database yang komprehensif, aman catatan pada setiap user, file, pesan, dan Web formulir posting, serta pada semua tindakan administratif.
    * Pelaporan mencakup lebih dari 90 laporan pra-ditetapkan (plus kemampuan untuk membuat laporan kustom) meliputi transfer file, pesan aman, status pengguna, kinerja sistem, penyimpanan status, dan keamanan, yang dapat dijalankan sesuai permintaan atau pada sebuah dasar dan dijadwalkan dihasilkan dalam CSV, HTML, atau format XML.
    * Interface API menyediakan pilihan aman, HTTPS berbasis program akses ke MOVEit DMZ bertukar dan aman menghapus file dan pesan, serta untuk membuat, mengelola, dan menghapus folder, pengguna dan perizinan.
    * Web Application Integrasi termasuk bagaimana portal dan program lain dapat menggunakan MOVEit DMZ transfer file, aman olahpesan, dienkripsi file penyimpanan, dan layanan data pengguna.
    * High Availability memberikan pilihan fleksibel yang dapat memastikan bahwa arsitektur 24 / 7 tanpa gangguan layanan melalui out-of-the-kotak tinggi ketersediaan, auto-failover konfigurasi. DMZ MOVEit juga dapat dikonfigurasi dengan aplikasi pihak ketiga untuk load balancing dan clustering untuk menjamin kelancaran deployment beberapa MOVEit DMZ Server web Anda di peternakan.
    * Antarmuka Pengguna Multilingual pilihan akhir yang memungkinkan pengguna untuk melakukan Web dan aman FTP berbasis transfer, aman pertukaran pesan, dan menerima email pemberitahuan di Inggris, Perancis atau Spanyol.

    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan