Selamat Datang di

HR SOLUSI

http://indotrade.co.id/hrsolusi/

Anggota Gratis

menampilkan 82 dari 144
  • Jual

    MOVEit Central 6.0

    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang

    Transfer File dikelola Workflow Engine

    MOVEit Tengah merupakan perusahaan-tingkat alur kerja mesin dan transfer file proses sistem manajemen yang dapat secara otomatis "tarik, dan mendorong proses" pada file yang dijadwalkan, event-driven atau atas permintaan dasar antara internal DMZ lokal berbasis sistem dan terpencil. Pusat MOVEit memungkinkan staf TI dengan mudah otomatis, mengatur dan audit transfer file dan data.

    Hal ini dilakukan dengan menggunakan antarmuka intuitif untuk menghasilkan mudah untuk membuat tugas (no pemrograman). Setiap tugas dapat menangani beberapa file, jenis, ukuran, sumber dan tujuan - serta memanfaatkan berbagai protokol transfer. Tugas pusat juga dapat digunakan untuk melakukan sinkronisasi file dan folder pada sistem terpisah.

    Tugas-tugas dapat juga secara otomatis selama proses transfer file. Hal ini dilakukan dengan menggunakan berbagai fungsi-fungsi built-in (termasuk yang komprehensif, komersial berlisensi OpenPGP pilihan) dan juga dengan sampel dan kustom vbs script.

    Pengembang, skrip dan pihak ketiga seperti program kerja schedulers, alur kerja, manajemen dokumen dan lain-lain dapat mengendalikan Tengah transfer file dan kemampuan pemrosesan menggunakan antarmuka MOVEit Pusat API pilihan.

    Pusat MOVEit dapat dengan mudah menjalankan beberapa, bersamaan tugas untuk memindahkan file antara berbagai sistem, termasuk:
    * Internal Jaringan berbasis sistem, seperti Anda Mainframe dan kisaran sistem, serta aplikasi, email, file dan web server.
    * Lokal DMZ-Segmen-sistem seperti Anda MOVEit DMZ atau lainnya aman transfer file server.
    * Remote Internet yang dapat diakses sistem, seperti FTP, aman FTP, dan server MOVEit DMZ di lapangan atau kantor pelanggan dan mitra bisnis lokasi.

    Pusat MOVEit tugas dapat mentransfer file secara otomatis dengan menggunakan kombinasi yang populer ini, metode yang umum digunakan:
    * AS1, AS2 dan AS3 (SSL) dengan AS1 ke server email, server AS2 mampu (yang memerlukan penggunaan MOVEit DMZ v.4.0 server untuk menerima MDNs), dan dengan AS2 ke server FTP dan FTPS, termasuk MOVEit DMZ.
    * Menyalin ke sistem file lokal dan / atau untuk berbagi jaringan folder.
    FTP (File Transfer Protocol), yang disertakan dengan atau dipasang pada hampir setiap sistem operasi.
    * FTPS (FTP over SSL) termasuk implisit atau TLS-P (eksplisit) dan aktif atau Passive modus transfer, yang asli ke z / OS dan AS/400 dan populer pada Windows.
    * HTTP Transport protokol hypertext ke Web server.
    * HTTPS (HTTP over SSL) untuk MOVEit DMZ server.
    * SFTP/SCP2 (FTP melalui SSH / Secure Copy Protocol 2) biasanya didukung pada sistem Linux dan UNIX.
    * SMTP/POP3 email protokol untuk membuat pesan, melampirkan file, dan mengirimkannya ke pengguna-akhir, dan juga untuk menerima email, strip-off file lampiran, dan meneruskan menggunakan salah satu metode transfer di atas.

    Anti-Virus Dukungan menyediakan integrasi dengan ketat tiap populer berikut solusi anti-virus.
    * McAfee VirusScan
    * Symantec AntiVirus
    * Trend Micro OfficeScan

    MOVEit Tengah dapat secara otomatis mengambil tindakan-tindakan berikut ini jika salah satu produk tersebut mendeteksi virus dalam file yang didownload atau hanya sekitar ke-upload: Berhenti transfer; Hapus file yang asli pada sumber sistem file atau mengingat karakteristik dan tidak pernah mentransfer kembali; Log nama file, virus, dan AV perangkat lunak serta tanggal / waktu virus terdeteksi dan apa yang MOVEit Tengah tentang file dan Alert administrator melalui email.

    * OpenPGP Opsi yang menyediakan built-in kemampuan untuk mengenkripsi PGP, mengenkripsi dan menandatangani, dan decrypt file sebagai bagian dari transfer otomatis, dan untuk impor, membuat, dan mengatur ekspor PGP kunci. Hal ini dilakukan dengan menggunakan lisensi komersial Veridis OpenPGP sepenuhnya perangkat lunak yang kompatibel dengan semua aplikasi lainnya OpenPGP termasuk, namun tidak terbatas pada, GNU Privacy Guard (GnuPG / GPG), Veridis FileCrypt, dan PGP Command-Line oleh PGP Corporation.
    * Built-in Skrip dan macro yang dapat file ZIP, jalankan perintah-baris aplikasi, mencari dan mengganti karakter string dalam file teks, transform XML menggunakan XSL file dokumen, lakukan MOVEit Tengah cleanups database, membuat dan mendistribusikan MOVEit DMZ laporan, dan banyak lagi.
    * Custom Skrip untuk menjalankan segala perintah-baris utilitas yang dapat dijalankan oleh suatu file batch, serta program dengan antarmuka COM, dan script interpreter seperti Perl.

    MOVEit Tengah dikonfigurasi, dikontrol, dan dipantau secara real time oleh MOVEit Balai Admin - Windows program yang digabungkan dengan MOVEit Tengah tanpa tambahan biaya.

    MOVEit Tengah terintegrasi dengan database SQL Server. Administrator memiliki pilihan untuk menggunakan baik tertanam MOVEit database atau mengintegrasikan dengan Microsoft ® atau Microsoft Express untuk login. Pusat yang MOVEit cryptographic suapan-jelas database log setiap tindakan dan kesalahan untuk melakukan audit dan pelaporan.

    Untuk melindungi keamanan operasional, berikut pengamanan telah dirancang MOVEit ke Tengah dan MOVEit Admin.

    * Otentikasi disyaratkan untuk mengakses MOVEit Tengah dari antarmuka administratif, untuk melindungi tugas dari perubahan yang tidak sah / digunakan.
    * Aman MOVEit Komunikasi antara Pusat dan MOVEit Admin, disediakan dengan standar-industri 128-bit SSL kunci dienkripsi TCP (tidak SNMP).
    * FIPS 140-2 Cryptography divalidasi oleh US National Institute of Standarisasi dan Ujian (NIST) dan Kanada Communications Security Establishment (CSE).
    * Non-file penyangkalan adalah kemampuan untuk membuktikan yang dikirim dan diterima sebuah file, dan bahwa ia tidak rusak atau berubah selama transfer. Mendukung pusat ini melalui built-in-FIPS divalidasi SHA-1 hashing ketika bertukar file dengan MOVEit DMZ server.
    * Otomatis failover opsi yang memungkinkan untuk MOVEit Tengah gracefully failover dari dasar yang panas ke sistem sekunder siaga, tanpa intervensi operator.
    * Encrypted Penyimpanan user, password dan skrip, divalidasi menggunakan FIPS-256-bit kunci AES (Advanced Encryption Standard), yang terbaru dan kuat NIST dan disetujui CSE-enkripsi.
    * Real-Time Pengawasan menampilkan status dan aktivitas, dan diagnostik dan trouble-shooting data.
    Logging komprehensif dari semua tugas dan kesalahan ke MOVEit Pusat dari built-in database ODBC dapat diakses.
    * Detil Pelaporan menggunakan dijadwalkan untuk tugas-tugas dan memberikan laporan, dan juga oleh pihak ketiga penagihan / pelacakan aplikasi (via ODBC).
    * Otomatis failover opsi yang memungkinkan untuk MOVEit Tengah gracefully failover dari dasar yang panas ke sistem sekunder siaga, tanpa intervensi operator.

    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan