Selamat Datang di
hiko

Anggota Gratis
hiko
Indonesia
  • Katalog Produk

    PENGGANTI DETERJEN

    PENGGANTI DETERJEN

    Harga:
    Rp. 200
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    KARDUS

    Keterangan :

    PENGGANTI DETERJEN

    MENCUCI MUKENA, PAKAIAN TIDAK LAGI Menggunakan Sabun Colek, Deterjen Bubuk, Deterjen Matic, Deterjen Cair

    Cukup Gunakan SONIC BALL ( kualitas No.1 Indonesia )

    Jauh Lebih Murah Dari Deterjen

    Hemat Listrik, Hemat Air, Hemat Waktu, Ramah Lingkungan

    Sangat cocok digunakan oleh Laundry kiloan & Rumah Tangga

    Apa itu SONIC BALL ?
    SONIC BALL adalah bola pencuci/ Washing ball Kualitas Terbaik hasil inovasi baru teknologi Korea yang dapat menggantikan deterjen untuk pekerjaan mencuci pakaian anda. Didalam bola terdapat Butiran Pencuci, Butiran Kramik & special Magnet dengan komposisi khusus sehingga bisa membersihkan pakaian TANPA DETERJEN.

    SONIC BALL adalah bola pencuci/ washing ball dengan kualitas terbaik di Indonesia saat ini. ( mungkin anda berfikir semua kecap selalu terbaik dan nomor 1, tidak ada yang mengatakan kecap nomor 2 ) benar sekali karena tidak mungkin kita menjual barang mengatakan kalau produk kita jelek atau nomor 2. Kami dapat membuktikan kepada anda bahwa SONIC BALL adalah bola pencuci/ washing ball dengan kualitas terbaik di Indonesia :

    Kenapa harus SONIC BALL bukan yang lain ?

    1. Pertama dan satu-satunya Bola Pencuci/ Washing Ball di indonesia yang memiliki sertifika uji ROHS. SONIC BALL telah melewati berbagai macam tes di laboratorium ternama dan telah memiliki sertifikat berstandar EROPA dan Amerika, SONIC BALL adalah Bola Pencuci/ Washing Ball kualitas terbaik, ramah lingkungan dan benar- benar aman untuk digunakan, Sertifikat inilah yang membuktikan bahwa SONIC BALL ramah lingkungan dan pastinya aman untuk digunakan oleh keluarga yang kita cintai.

    2. Pertama dan satu-satunya di Indonesia, Bola Pencuci/ washing ball dengan washing Pellets
    SONIC BALL selain menggunakan Ceramic Pellets, SONIC BALL juga menggunakan Washing Pellets yang berfungsi meningkatkan kemampuan mencuci, sehingga memberikan hasil 3x lebih bersih dari pada Bola Pencuci/ washing ball Merek lain.
    3. Hight Quality ceramic pellet
    SONIC BALL menggunakan High Quality Ceramic Pellets dapat mengaktifkan lebih dari 80 macam mineral alami ( Na, Ca, Ba, Fe, Al2o3, Sio2, K, Mg, Tio2, dll) , dengan spesifikasi yang lebih besar dan lebih padat, Tidak akan mudah hancur walaupun digunakan setiap hari di mesin cuci dengan putaran yang sangat kencang sekalipun.
    4. Cangkang Bola berbahan Hight Quality Termoplastik ( bukan dari Bahan Recycle Murahan ataupun karet)
    Cangkang SONIC BALL Terbuat dari Hight Quality Termoplastik yang sangat kuat, tahan digunakan disuhu panas maupun dingin namun sangat elastis tidak keras sehingga aman digunakan untuk semua jenis mesin cuci dan aman untuk baju kesayangan anda.

    5. SONIC BALL Double Power mencuci hingga 8kg pakaian.
    SONIC BALL mampu mencuci dengan kapasitas lebih banyak ( hingga 8kg) dan lebih tahan lama serta hasil cucian lebih bersih.
    6. SONIC BALL dapat di gunakan 1000x cuci / 3 tahun.
    Cangkang dan Ceramic pellets SONIC BALL terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga dapat digunakan hingga 1000x cuci / pemakaian 3 tahun jika setiap hari mencuci 1x.
    7. SONIC BALL adalah sebuah alat pengganti deterjen bukan sebatas alat penghemat deterjen.
    SONIC BALL adalah alat pengganti deterjen bukan sekedar alat penghemat deterjen karena anda tidak perlu lagi menambahkan deterjen saat mencuci ( 100% free deterjen)
    8. Pertama dan satu-satunya di Indonesia, Bola Pencuci/ washing ball dengan kandungan Magnet Spesial didalamnya, yang berfungsi:

    * Menetralisir klorida, kaporit, karat, kera k, kotoran yang sering terdapat dalam air terutama air PDAM, sehingga melindungi oksidasi dan perubahan warna kain dan membantu mempertahankan elastisitas kain.
    * Memperkecil molekul air menjadi pertikel sehingga meningkatkan kemampuan mencuci dari air itu sendiri.
    * Mengaktifkan ion magnet pada air dan merubah karakteristik kimia dan fisik ( magnet, ion, alkali) menjadi air hexagonal ( seperti air dalam tubuh) dan meningkatkan oksigen terlarut dalam air. Kotoran, bau dalam mesin cuci dan pipanya hilang karena detoks yang kuat.
    * Sterilisasi & Antibiotik: medan magnet mengakibatkan gelombang air yang akan mensterilkan bakteri dan menghalang pertumbuhan bakteri.

    Sekali lagi saya tekankan kepada anda semua, tujuan diciptakanya Bola Pencuci/ Washing Ball ini adalah untuk menghemat biaya dan untuk mengurangi limbah deterjen pada bumi kita tercinta ini, serta untuk kesehatan dan keamanan kulit kita. Pastikan Bola Pencuci/ Washing Ball yang anda pilih untuk keluarga anda adalah yang memiliki banyak kelebihan dan yang pasti harus bersertifikat sehingga benar-benar aman digunakan.

    Selain alasan diatas ada satu alasan lagi Kenapa anda harus percaya kepada kami...?

    KARENA KAMI SENGAJA MENDATANGKAN PRODUK DENGAN KUALITAS TERBAIK, KAMI INGIN SEKALI BERBISNIS/ BERDAGANG DENGAN ANDA DALAM JANGKA WAKTU YANG PANJANG BUKAN BERHARAP SEKALI TRANSAKSI SAJA. KARENA KAMI PERCAYA APABILA KONSUMEN DIUNTUNGKAN/ PUAS MAKA KAMI JUGA YANG AKAN DIUNTUNGKAN
    â SAMA-SAMA DIUNTUNGKANâ

    Bisa dipakai untuk mencuci 1000x / pemakaian 3 Tahun ! ! !
    Hanya Rp.250, - / Sekali Cuci

    Mahal..? ? Tergantung dari sudut pandang kita Laughing

    INGAT " ADA HARGA ADA RUPA "

    Mahal dibanding apa dulu ini..?
    Deterjen ..?
    coba kita bandingkan

    Dibandingkan Deterjen..? ?

    * Rata-rata kita mencuci menggunakan deterjen untuk kapasitas cuci 8 kg pakaian kering sekitar Rp.500-Rp.1000 ( harga deterjen biasa bukan deterjen matic) , bandingkan dengan SONIC BALL untuk mencuci 8kg pakaian kering cukup dengan Rp.250 ( Kualitas deterjen matic, sehingga aman untuk pakaian dan mesin cuci anda) .
    * Proses mencuci menggunakan deterjen rata-rata ( 1xcuci, 2-3xbilas, keringkan ) coba anda hitung berapa banyak air, listrik, dan waktu yang anda keluarkan setiap bulannya untuk mencuci pakaian mengingat mencuci adalah kegiatan sehari-hari yang mutlak kita lakukan, belum lagi masalah mesin cuci yang cepat rusak karena harus melewati proses mencuci yang begitu lama dan panjang, serta kerak dan karat yang diakibatkan oleh bahan kimia berbahaya yang ada dalam kandungan deterjen. Coba bandingkan dengan SONIC BALL proses mencuci ( 1x cuci, 1x bilas, keringkan ) hemat listrik dan air serta mesin cuci lebih awet karena proses mencuci yang sangat singkat. ( HASIL CUCIAN SAMA BERSIHNYA DENGAN MENGGUNAKAN DETERJEN)
    * Deterjen pada umunya membutuhkan wadah/ tempat khusus untuk menyimpan agar tidak terkena air serta jauhkan dari anak-anak dan seringkali menyita/ memakan banyak tempat karena kadang kita langsung membeli banyak untuk stok di rumah, bandingkan dengan SONIC BALL yang cukup ada letakkan didalam mesin cuci atau diatas mesin cuci jauh lebih ama dan praktis.

    Jadi tunggu apa lagi, pesan sekarang juga

    biarkan produk yang berbicara! !

    harga: 200 rb

    hub: 083830248139



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.