Anggota Gratis
Herbalshop_ 07
Herbalshop_ 07
http://indotrade.co.id/herbalshop_07/
 Katalog Produk:SABUN MINYAK BULUS ( TURTLE OLIEF)  Katalog Produk:MINYAK ANGIN AROMATERAPI/ AROMATHERAPY SAFE CARE  Jual:SUNCREAM  Katalog Produk:LAMANDEL  Katalog Produk:Tongkat Gurah Vagina ( TGV) super  Katalog Produk:MINYAK BULUS  Katalog Produk:MINYAK ZAITUN LE RICHE  Katalog Produk:CREAM ZAITUN AROFAH  Katalog Produk:SABUN SEREH BUNGA BAKUNG ABADI  Katalog Produk:CREAM PEMUTIH WAJAH HERBAL ( A DHA & ALGAE)  Katalog Produk:SUSU Kedelai MAUREEN  Katalog Produk:MADU ANAK CERDAS  Katalog Produk:Ear Candle  Katalog Produk:YESTA BODY LOTION  Katalog Produk:TEH PELANGSING JATI CINA  Katalog Produk:BEAUTY MELON   CREAM PAYUDARA  Katalog Produk:SEKAR MALAM  Katalog Produk:Habatussauda cap KURMA AJWA  Katalog Produk:SABUN SUSU  Katalog Produk:EGYPTIAN MAGIC CREAM  Katalog Produk:TEH ROSELLA UNGU  Katalog Produk:AKAR ZAITUN  Katalog Produk:OTEM & THM ( OBAT TETES MATA)  Katalog Produk:Kopi Radix ZPROCoffe  Katalog Produk:KURSI RATUS  Katalog Produk:PELANGSING CREAM/ PENGHANCUR LEMAK   SWEETY SLIM  Katalog Produk:SARI KURMA ALJAZIRA  Katalog Produk:LULUR SEKAR JAGAT  Jual:JAHE MERAH  Katalog Produk:BANTAL REMPAH  Katalog Produk:AKAR ZAITUN  Katalog Produk:SABUN SIRIH  Katalog Produk:ROSELLA UNGU  Katalog Produk:EYE COMPRESS kompres mata herbal  Jual:MADU PROPOLIS  Katalog Produk:SABUN SEREH  Jual:MINYAK ANGIN AROMATERaPI/ AROMATHERAPY AROFAH CARE  Katalog Produk:MINYAK ANGIN AROMATERAPi KIRIN  Jual:TONGKAT ALI ( MINUMAN INSTAN)  Kerjasama:SUSU BUBUK KEDELAI MAUREEN  Katalog Produk:MADU ANAK 

menampilkan 40 dari 41

Kerjasama

SUSU BUBUK KEDELAI MAUREEN[27 Jul. 2010, 23:37:38]
Harga26.000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
JumlahBanyak
Kemas & PengirimanDUS (isi 300 gr)
Negara AsalIndonesia
Keterangan
Kami adalah Distributor Susu Bubuk Kedelai Maureen mengajak anda untuk bergabung menjadi Agen/ perwakilan produk ini di kota anda.
Ayo, bergabunglah bersama kami untuk bersama meraih sukses. Jadilah pelopor di kota anda.

Produk ini sangat laris di pasaran karena dengan harga yang sangat ekonomis mendapatkan khasiat yang sama dengan susu bubuk kedelai lainnya dan kwalitas terjamin. Dibuat secara higinis tanpa tambahan pemanis buatan, bahan pengawet tambahan dan zat2 berbahaya lainnya. Saatnya beralih ke produk alami untuk kesehatan anda.

Khasiat susu Bubuk Kedelai MAUREEN :
- Non Kolesterol
- Isoplavon yang mampu mencegah pertumbuhan sel tumor dan mengandung antioksidant
- Lesitin dapat menghancurkan tumpukan kolesterol yang berlebihan.
- Kalsium mampu mencegah osteoporosis & Arteriosclerosis.
- Serat makanan bersifat larut sehingga menormalkan kadar gula darah pada penderita Diabetes Mellitus & menurunkan kolesterol.
- Bioavailibiliti tinggi cocok untuk segala usia termasuk untuk penderita alergi susu sapi.
- Mengandung Fitoestrogen dan Vit E untuk membantu meringankan gejala menopause .
- Mengandung saponin yang berperan penting untuk mencegah kanker.
- Meningkatkan daya tahan tubuh.
- Mengatasi sembelit dan diare
- Melancarkan metabolisme tubuh.
- Membantu penyembuhan penyakit kanker payudara & prostat.
- Mengatasi obesitas & membuat awet muda
-Meningkatkan kecerdasan pada anak-anak karena mengandung asam amino essential yang lengkap dan langsung dapat diserap oleh tubuh.

Susu Bubuk Kedelai MAUREEN terbuat dari kacang kedelai pilihan adalah minuman kesehatan dengan rasa gurih dan enak tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan.

Diproduksi oleh :
PD ALAM LESTARI
Tasikmalaya - Indonesia
DEP.KES P.IRT. No. 315327801162

Harga Agen/ Distributor :
Min 50 kotak @ 18.000, -
Min 100 kotak @ 18.000 khusus area Pulau Jawa free ongkos kirim.
Min 1000 kotak ada ketentuan lain dan tentunya dengan harga dan fasilitas yang menarik pula.

Area luar pulau Jawa bisa kami carikan ekspedisi yang murah dan aman sehingga barang sampai tujuan dengan aman, murah, cepat.

Masih terbuka kesempatan untuk menjadi agen/ Distributor area Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan daerah2 lainnya.

Kami tunggu kerjasamanya dan selamat bergabung menjadi Distributor pada para agen2 kami yang telah bergabung. Daftar DISWILSUS & DISKOT bisa dilihat di :
www.herbalshop07.com