Selamat Datang di
Headphoneku Shop

Anggota Gratis
Headphoneku Shop
Headphoneku Shop
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Headphoneku Shop

http://indotrade.co.id/headphoneku


Headphoneku.com adalah online shop yang menawarkan headphone, earphone, MP3/ MP4 dan accessories dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, layanan ramah dan pengiriman cepat ke seluruh wilayah Indonesia karena misi kami memberikan kualitas dan layanan bagi pelanggan.
Dan mulai 5 Februari 2012 kami memiliki offline shop di Plasa Marina Lantai 3 no. 558 Jl. Raya Margorejo Indah 97-99 Surabaya
Produk yang kami tawarkan antara lain : MEElectronics ( Authorised Reseller for Indonesia) , SoundMAGIC, Fischer Audio, Audio Technica, Shure, AKG, Cowon ( Authorised Reseller for Indonesia) . Seluruh produk yang kami tawarkan adalah 100% genuine product. Garansi yang tersedia berdasarkan jenis merk masing-masing produk . Syarat dan ketentuan pengajuan garansi me-refer ke page Warranty Information.
Kami berdiri sejak Maret 2010 yang dimulai di salah satu komunitas online terbesar di Indonesia dengan id : mona ( member since : September 2002 ) dan rholupat ( member since : April 2009 ) dengan reputasi baik sebagai member di forum jual beli.
Berikut adalah reputasi kami sebagai seller di forum jual beli :
mona : http: / / www.kaskus.us/ showthread.php? t= 4144937
rholupat : http: / / www.kaskus.us/ showthread.php? t= 6373656

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Headphoneku Shop.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.