Selamat Datang di
RADIO | Handy Talky ( HT) , Repeater Motorola, HT Motorola, HT Icom, HT Alinco, HT Kenwood, HT Suicom, HT Olinca, HT Weierwei, HT Yaesu, HT SMP, Radio RIG

Anggota Gratis
RADIO | Handy Talky ( HT) ,  Repeater Motorola,  HT Motorola,  HT Icom,  HT Alinco,  HT Kenwood,  HT Suicom,  HT Olinca,  HT Weierwei,  HT Yaesu,  HT SMP,  Radio RIG
RADIO | Handy Talky ( HT) , Repeater Motorola, HT Motorola, HT Icom, HT Alinco, HT Kenwood, HT Suicom, HT Olinca, HT Weierwei, HT Yaesu, HT SMP, Radio RIG
Indonesia
  • Katalog Produk

    HT / Handy Talky Icom IC V-80

    HT / Handy Talky Icom IC V-80

    Harga:
    Negosiasi
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Jumlah:
    Ready Stock
    Kemas & Pengiriman:
    pack

    Keterangan :

    HT / Handy Talky Icom IC V-80

    radio Icom dibangun tangguh, dan IC-V80 / E - Icom yang paling 2M ekonomis - tidak terkecuali. Ini rig kasar militer menawarkan perlindungan tahan air dan unggul terhadap debu dan kotoran ( IP54) . Kompak, kasar dan dengan banyak tenaga, IC-V80 / E adalah ideal untuk dasar, on-the-go operasi ham.
    750mW keras audio

    IC-V80 / E menggunakan BTL ( jembatan-load terikat) amplifier yang menggandakan output audio. Setiap ham tahu bahwa tegangan listrik × = saat ini. The V80 ' s BTL meningkatkan output audio dengan menggandakan tegangan dikirim ke speaker besar speaker.The 36mm memberikan 750mW dari * audio keras dan dimengerti. Besar untuk lingkungan bising.
    nilai khas menggunakan dengan speaker internal.
    Powerfull 5.5W Power Output

    IC-V80 / E menawarkan campuran hanya kanan kekuasaan dan ukuran. 5, 5 watt tinggi akan bekerja untuk mendapatkan pesan Anda melalui. Dapatkan sampai 19 jam * waktu pengoperasian dengan baterai Li-ion ( BP-265) atau 13 jam dengan MH-Ni ( BP-264) . Semua kuasa yang datang adalah mudah untuk memiliki dan menggunakan ukuran - tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil.
    * Operasi Khas. 5: 5: 90 duty cycle dengan menghemat listrik.
    militer specificationsIP54 dan konstruksi MIL-STD-810 Passes kasar

    Perlindungan debu dan setara air-perlawanan terhadap IP54 menyediakan operasi yang dapat diandalkan untuk operasi outdoor praktis. IC-V80 / E diuji dan lulus 11 kategori MIL-STD-810 tes lingkungan.
    Sebanyak 207 channel memory

    IC-V80 / E memiliki total 207 channel memory, termasuk 200 saluran reguler, 6 saluran, termasuk 200 saluran reguler, 6 scan tepi dan 1 saluran telepon. Nama saluran yang diprogram dengan 5 karakter untuk pengakuan mudah.
    Built-in CTCSS / DTCS

    Para CTCSS dan kode nada DTCS menyediakan tenang stand-by dan memungkinkan Anda untuk menggunakan repeater nada-akses. Bip saku memberitahu Anda ketika frekuensi nada yang cocok diterima. Nada scan mendeteksi nada Subaudible yang digunakan untuk akses repeater.
    Fungsi VOX internal

    IC-V80 / E memiliki internal VOX ( Voice Operated Transmit) fungsi untuk operasi hands-free yang nyaman dengan headset yang kompatibel opsional dan konektor kabel adaptor. Selain itu, keuntungan dan waktu VOX VOX delay yang dapat disesuaikan.
    Fitur lain

    * WX channel and weather alert function ( USA version only)
    * Program, memory, skip, priority and ton scans
    * Power save function
    * BNC type antenna connector
    * Automatic repeater function ( USA version only)
    * 1750Hz tone for European repeater access ( IC-V80E only)
    * TOT ( time out timer) setting
    * Repeater lockout and busy channel lockout
    * PC programmable with optional CS-V80
    * Transceiver-to-transceiver cloning ( optional)
    * Direct keypad frequency entry
    * DTMF memory channels
    * Auto power off
    * LCD backlight
    * Wide/ narrow channel spacing

    Kami melayani pemesanan dari seluruh Indonesia. Ongkos kirim variatif tergantung kota tujuan. Silahkan pesan produk dan kemudian lakukan konfirmasi melalui email / telp / chat online.( Untuk wilayah Jakarta gratis ongkos kirim ! ! !

    Untuk info dan harga terbaik, silahkan hubungi :
    Rian hadianto
    HP : 021-90390198
    081398390838 / 085710097032



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.