Selamat Datang di
Handal Chemicals

Anggota Gratis
Handal Chemicals
Handal Chemicals
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Handal Chemicals

http://indotrade.co.id/handalchemicals


Tentang Handal Chemicals ®

PT . Handal Kimia Indonesia didirikan Peraturan Pemerintah berdasarkan akta Notaris . Artikel Perusahaan asosiasi telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia .

Salah satu divisi usaha PT . Handal Kimia Indonesia adalah industri kimia Pembersihan dan Sanitasi. Divisi ini telah mendaftarkan merek dagang untuk produk-produknya . Merek dagang kami adalah Handal Chemicals ® terdaftar di Indonesia .

Handal Chemicals ® adalah produsen bahan kimia khusus umum kimia sanitasi industri pembersihan , pemeliharaan dan . Kami menjual langsung ke customer kami . Produk yang kami tawarkan adalah produk yang ramah linkungan dan " easy-to-use " sehingga dapat membuat lingkungan kerja yang lebih baik dan lebih aman , melayani kebutuhan hampir setiap bisnis atau perusahaan - dari mulai bisnis pengolahan makanan kecil, workshop, rumah sakit, hotel , sekolah , supermarket , kantor , konstruksi , tambang , dll

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Handal Chemicals.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.