Anggota Gratis
Inov Jaya Grosir
Inov Jaya Grosir
http://indotrade.co.id/grosiranku/

menampilkan 9 dari 12

Katalog Produk

Grosir Celana Vakoou Asli[17 Oct. 2011, 1:47:47]
HargaRp. 115.000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Keterangan
- Celana dalam pria VAKOOU cepat memperbesar, Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat system pada seluruh tubuh jauh bersemangat mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih bergairah.

- Celana dalam pria VAKOOU menambah hasrat seks pada pria, Vakoou dapat membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa kita tak sadari. Dapat membuat buah zakar lebih terasa hidup, dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini. Dan akan sangat menambah daya kekuatan dari pada sperma, Yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan sex yang lebih baik dan sehat.

- Celana dalam pria VAKOOU kemampuan seks / sex bangkit, didesain oleh NASA ( asosiasi luar angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara natural membuat alat kelamin lebih besar 15 % - 35% .tidak akan lagi menghadapi ejakulasi dini membuat hidup percaya diri.

-Celana dalam VAKOOU melancarkan peredaran darah, 16 magnet dari luar angkasa NASA dapat memperkuat syaraf sel-sel pada mr.P selain itu juga dapat membunuh kuman .

-Celana dalam VAKOOU berbentuk boxer sangat nyaman dipakai

Tersedia ukuran= L, XL, XXL, XXXL

Silahkan Hubungi: Sdr. Fial ( 085722815615) ,
atau hubungi via YM:
sulaiman.prasetyo
Pembayarang bisa menggunakan:
Bank MANDIRI: 1310007402466 a/ n Sulaiman Prasetyo
atau
Bank BCA : 4370977602 a/ n Sulaiman Prasetyo

Untuk daerah bandung bisa datang langsung ke:
Jalan Taman Sari Pusat Belanja Balubur Mall Lantai 1 Blok D - 31 TOKO INOV JAYA GROSIR untuk luar daerah bandung bisa dikirim menggunakan jasa TIKI-JNE

Product kami yang lain silahkan kunjungi www.grosiranku.com