Anggota Gratis
Graphic Control
indotrade.co.id/graphic_control
Kontak Perusahaan
Nama:
Tn. Graphic Control
[Penjualan]
E-mail:
Kirim Pesan
Pesan Instan:
Y!: graphic.control 
Alamat:
Indonesia
Katalog Produk (11)

Menulis tinjauan

Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Tanggal Bergabung: 24 May. 2023 Terakhir Diperbarui: 26 Jan. 2012

Katalog Produk: Constant Laser50 : Laser Pengukur Jarak
Negara Asal:Australia
Harga:Rp 1.400.000
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & Pengiriman:baru dan bergaransi resmi
Keterangan:Mengukur jarak kini tak lagi repot dengan menggunakan Constant Laser50. Cukup dengan sekali tekan, jarak yang Anda ukur akan muncul pada LCD ( display) . Constant Laser50 dapat mengukur hingga jarak 50 meter dengan akurasi dasar hanya 1.5mm. Untuk mengukur lebih dari 50 meter, tetap dapat dilakukan dengan menggunakan fitur penjumlahan dan pengurangan yang ada pada Constant Laser50 ini. Fitur lain yang dimiliki alat ini adalah kalkulasi untuk pengukuran luas dan volume secara otomatis, pengukuran tidak langsung secara otomatis menggunakan pythagorean, pengukuran kontinu ( terus-menerus) otomatis, penelusuran jarak masksimum dan minimum dari pengukuran kontinu, lampu pada LCD untuk memudahkan pembacaan di tempat redup / gelap. Pengukuran dapat menggunakan satuan meter, inch, atau feet.

Constant Laser50 cocok untuk digunakan pada berbagai bidang pekerjaan, sangat mudah dan praktis. Laser yang digunakan adalah kelas II, sehingga aman dalam penggunaannya. Constant Laser50 juga mampu menyimpan hingga 20 memori dari pengukuran sebelumnya. Semua produk yang kami jual bergaransi resmi.

Informasi lebih lanjut mengenai Constant Laser50 dan berbagai produk alat ukur lainnya, silakan kunjungi website kami di " www.graphiccontrol.co.id" . Anda juga dapat menghubungi kami melalui email ke " online@ graphiccontrol.co.id" atau melalui operator online kami ( YM) di " graphic.control" .

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.