Katalog Produk

Konversi Freon ke Musicool Hydrocarbon Refrigerant
HargaCall / Email
Jumlah Pesanan:
Negara AsalIndonesia

Keterangan

Konversi Freon ke Musicool Refrigerant

Salah satu Produk dan Jasa yang ditawarkan dan dipasarkan oleh GLOBALINDO NIAGA PRIMA tidak jauh dari Program Pemerintah dalam bidang penghematan listrik dan pelestarian atmosfir, iklim dan cuaca, yaitu Pemasaran Refrigeran Alami merk Musicool buatan Pertamina dan Jasa Pekerjaan Recovery dan Konversi / Penggantian Refrigeran AC Sintetis Freon dengan Refrigeran AC Alami Musicool.

Refrigerant Musicool adalah bahan pendingin alamiah jenis hidrokarbon yang ramah lingkungan yang merupakan alternatif pengganti Freon dan memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan bahan pendingin Freon yang digantikannya.

Kelebihan Musicool dibandingkan dengan bahan pendingin Freon :

• Menghemat pemakaian listrik hingga 30% .
• Memberikan effek pendinginan lebih baik.
• Meringankan kerja kompresor, sehingga umur kompresor AC menjadi lebih panjang.
• Tidak memerlukan penggantian / penam-bahan komponen.
• Tidak merusak Mesin AC.
• Ramah lingkungan, karena tidak merusak lapisan Ozon dan tidak menimbulkan Effek Rumah Kaca/ Pemanasan Global.

Disamping penghematan listrik, konversi Freon ke Musicool juga dapat mendukung Program Ramah Lingkungan ISO 14001, karena refrigeran Musicool adalah refrigeran alami yang sangat ramah lingkungan, yaitu tidak merusak Lapisan Ozon dan bukan Gas Rumah Kaca, sehingga tidak ikut meningkatkan pemanasan global.

Solusi Penghematan Listrik ini kami tawarkan untuk membantu menurunkan Biaya Operasional Perusahaan, khususnya Biaya Listrik dan sekaligus pula sejalan dengan Program Penghematan Energi yang dicanangkan Pemerintah.

Program ini telah dimanfaatkan oleh banyak pihak seperti, Rumah Sakit, gedung-gedung bertingkat, perhotelan dan Industri, dimana Unit Mesin AC nya, baik AC Split maupun AC Chiller/ Sentral yang digunakan perusahaan tersebut, yang semula menggunakan bahan pendingin sintetis freon diganti dengan bahan pendingin alami Musicool.

menampilkan 2 dari 7