menampilkan 14 dari 29

Katalog Produk

Harian Suara Merdeka - Suara Merdeka Daily
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Negara AsalIndonesia
Kenalkan ke teman Anda  

Keterangan

Telah 60 tahun Suara Merdeka menyatu dengan kegiatan sehari-hari masyarakat Jawa Tengah. Meskipun penerbit-penerbit surat kabar lain memasuki persaingan di Jawa Tengah, tapi dominasi Suara Merdeka belum tergoyahkan.

Selama masa pelayanannya, Suara Merdeka telah menjadi budaya dan tradisi masyarakat Jawa Tengah. Sebuah media yang mampu memahami keinginan dan semangat, sekaligus sebagai media hiburan yang konsisten terhadap dinamika kehidupan masyarakat di Jawa Tengah.

Dekat dengan pembacanya - Suara Merdeka mengangkat informasi aktual dari setiap daerah di wilayah Jawa Tengah dalam edisi Suara Daerah, membuat harian Suara Merdeka menjadi surat kabar yang paling memahami kebutuhan dan keinginan setiap daerah.

Segmented strategi penetrasi - Suara Merdeka menembus pasar melalui media-media di bawahnya untuk menggarap pasar khusus seperti: majalah Olga yang dirancang untuk konsumsi gadis, tabloid Cempaka ditujukan untuk keluarga, dan Otospeed ditujukan untuk Otomotif Hobi. Untuk memenuhi kebutuhan pasar untuk teknologi informasi yang maju, Suara Merdeka menembus pasar melalui Suara Merdeka CyberNews dan E-Paper.

Harian Wawasan merupakan satu-satunya dan surat kabar yang kabar pertama yang terbis sore hari agar pembaca selalu mendapatkan berita terbaru dan terhangat. Wawasan merupakan ranking 2 readership di Jawa Tengah setelah Medeka suara. ( Nielsen Media Research)

Strategi ini cukup efektif untuk menjangkau pasar Jawa Tengah baik dalam hal coverage area maupun pemenuhan segmen pasar.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.