Selamat Datang di
CV Gallery Parket

Anggota Gratis
CV Gallery Parket
CV Gallery Parket
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV Gallery Parket

http://indotrade.co.id/galleryparket


Kami bergerak dibidang distribusi sekaligus jasa pemasangan lantai kayu parquet / parket, papan tangga kayu & lantai decking kayu untuk outdoor.
Untuk lantai parquet kami sedia dari aneka bahan material solid, solid engineered dan laminated dengan aneka pilihan corak kayu.
Untuk papan tangga kayu kami sedia dari pilihan bahan material kayu kamper samarinda & merbau. Dengan tebal standard 3 cm, panjang & lebarnya disesuaikan dengan media setiap step tangga rumah Anda sehingga tampak kokoh karena tanpa ada sambungan dalam setiap step tersebut. Disamping itu juga Anda dapat memilih finishing dari mulai warna natural ( transparan) , medium, hingga gelap seperti warna salak brown dengan pilihan permukaan doff, semi gloss hingga glossy.
Adapun lantai decking kayu untuk outdoor seperti untuk balkon, taman, bibir kolam dll. Kami sedia dari bahan material kayu bengkirai dengan 2 permukaan yang berbeda dalam setiap batangannya yaitu anti slip dan rata sehingga memungkinkan Anda untuk memilih bagian permukaan mana yang sesuai dengan selera dan kebutuhan lantai exterior rumah Anda.
Dengan harga yang lebih terjangkau Anda bisa mendapatkan produk lantai kayu terbaik dengan didukung oleh tenaga pasang ahli dibidangnya.
Untuk info lebih jelas, jangan sungkan untuk menghubungi kami meskipun sekedar bertanya-tnya dahulu.

Telp / fax: - + 62251-8212175
Mobile: - + 628570305737
- + 6287873458757
- + 6281294927637
- 25BC313B ( BBM)
Email: lantai.parket@ gmail.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV Gallery Parket.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.