Selamat Datang di
GALLERIA ELEKTON

Anggota Gratis
GALLERIA ELEKTON
GALLERIA ELEKTON
Indonesia
  • Jual

    TISSOR PEST REPPELER ( PENGUSIR TIKUS)

    TISSOR PEST REPPELER ( PENGUSIR TIKUS)

    Harga:
    Rp. 375.000,- (Rp. 275.000, HARGA PROMO 6 - 31 JAN 2011)
    Jumlah Pesanan:
    TISSOR
    ELECTRONIC PEST REPELLER

    Pernahkah anda menjumpai seekor atau beberapa tikus berkeliaran di dalam rumah ? apakah keberadaan mereka selalu mengganggu keseharian anda ? mereka memakan, merusak dan mengotori barang-barang di dalam rumah, sehingga jelas kehadiran mereka tentu tidak anda inginkan.
    Apakah anda ingin menyingkirkan binatang seperti tikus ini secara tuntas? Bagaimana anda berfikir untuk dapat mengatasi masalah ini ? sudahkah anda memiliki solusinya ? jika belum, mungkin anda memerlukan sebuah alat dengan teknologi tinggi sebagai solusinya. Salah satunya adalah TISSOR Electronic Pest Repeller.

    Mengapa TISSOR Electronic Pest Repeller ?
    TISSOR Electronic Pest Repeller dapat membantu mengatasi masalah keberadaan tikus di dalam rumah. TISSOR Electronic Pest Repeller tidak menggunakan bahan-bahan kimia dan bahan lainnya yang dapat membahayakan manusia, hewan peliharaan, alat-alat eletronik dan komputer. TISSOR Electronic Pest Repeller mengggunakan dua sistem sebagai tenaga yang terbukti sangat efektif yaitu : Teknologi Suara Ultrasonik dan gelombang Elektromagnetik. Selain hal-hal di atas keuntungan penggunaan Electronic Pest Repeller adalah ekonomis dan aman, dapat digunakan dalam waktu yang lama ( bertahun-tahun) dan penggunaannya hemat energi ( tidak menggunakan beban listrik yang mahal)

    Apa yang di maksud Teknologi Suara Ultrasonik dan Gelombang Elektromagnetik ?

    Teknologi Suara Ultrasonic
    Teknologi Suara Ultrasonik adalah bunyi suara ultrasonik tekanan tinggi 35.000 Hz yang tidak dapat didengar oleh manusia. Suara Ultrasonik dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada tikus, sama halnya seperti jika manusia mendekatkan telinga pada sirene yang berbunyi sangat keras. Tikus akan merasa takut, tidak dapat menyesuaiakan diri, dan pasti tidak merasa nyaman dengan suara ultrasonik yang ditimbulkan. Alat ini juga menggunakan generator yang dapat mengeluarkan suara ultrasonik yang lebih keras dan berubah-ubah sehingga membuat tikus semakin terganggu dan tidak tenang.

    Gelombang Elektromagnetik
    Gelombang Elektromagnetik adalah tenaga yang dihasilkan menggunakan kabel-kabel listrik yang ada di balik dinding rumah anda sehingga menjadikan sebagai alat raksasa untuk mengusir tikus. Sama halnya pada saat anda menelepon, ketika berbicara, suara anda akan dihantarkan melalui kabel telpon pada frekwensi tertentu.
    Gelombang Elektromagnetik memanfaatkan kabel listrik untuk mengirimkan perubahan sinyal melalui kabel, yang dapat mengganggu sistem syaraf tikus. Teknologi ini tidak akan mempengaruhi manusia, hewan peliharaan atau alat-alat elektronik dan tidak meningkatkan daya elektromagnetik dari kabel listrik di rumah anda. Alat ini dengan mudah merubah frekwensi dengan sasaran binatang seperti tikus yang sangat peka terhadap perubahan frekwensi elektromagnetik. Sinyal akan hidup dan mati setiap beberapa detik sehingga binatang ini tidak dapat membangun daya tahannya.
    Getaran elektromagnetik yang dihasilkan dapat diterima oleh tikus, mengganggu kenyamanan mereka dan membuat mereka merasa seperti berada di daerah musuh di mana mereka tidak diterima, akibatnya mereka akan berpindah.
    Tikus merasakan adanya perbedaan dalam lingkungan mereka dan mereka akan merasa gelisah dan menghindar jauh dari daerah dimana alat ini bekerja.

    Berapa besar jangkauan TISSOR Electronic Pest Repeller dapat bekerja ?

    TISSOR Electronic Pest Repeller bekerja efektif untuk dalam ruangan sebesar 100m² . Bentuk bahan dan struktur rumah atau bangunan sangat mempengaruhi penyebaran suara dan gelombang yang dihasilkan. Tembok dan lantai yang tebal sangat sulit dilalui oleh suara ultrasonik, meskipun dapat ditembus gelombang elektromagnetik tetapi efek pengusiran akan berkurang, sehingga untuk bangunan yang terdapat banyak tembok beton dan terdiri dari beberapa tingkat dianjurkan menggunakan lebih dari satu unit agar suara utrasonik dan gelombang elektromagnetik yang dihasilkan dapat lebih efektif didistribusikan secara optimal.

    Bagaimana TISSOR Electronic Pest Repeller bekerja ?

    Minggu Pertama tikus akan merasakan gelisah dan tidak nyaman. Karena adanya perubahan suara dan gelombang medan magnet.

    Minggu ke dua Suara Ultrasonik yang dihasilkan akan terdengar lebih keras dan berubah-ubah. Pada minggu ini tikus akan terlihat berkeliaran disekitar rumah mencari tempat aman untuk berlindung, tikus akan merusaha untuk membuat lubang agar dapat keluar dan menjauh dari lingkungan rumah.

    Pada minggu ke tiga selain suara ultrasonik yang lebih keras dan berubah-ubah gelombang elektromagnetik juga menghasilkan gelombang yang lebih cepat dan berubah-ubah. pada minggu ini tikus akan lebih mempercepat mencari celah dan membuat lubang untuk menjauh dan meninggalkan rumah.

    Pada minggu ke empat dan seterusnya tikus sudah mulai tidak terlihat lagi berkeliaran di dalam rumah dan rumah sudah terbebas dari tikus, adapun tikus yang baru akan mengalami hal yang sama dengan tikus-tikus sebelumnya.

    Catatan : untuk kondisi rumah yang bebas tikus harus didukung dengan
    Membersihkan rumah dari sampah dan segera membuang sampah ke luar rumah, agar terhindar dari bau.
    Membereskan tumpukan-tumpukan barang bekas, kardus dan barang-barang yang tidak berguna di dalam rumah karena tempat tersebut dapat menjadi sarang tikus
    Selalu menjaga kebersihan di dalam rumah


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.