Selamat Datang di
Galeripakaianjadi

Anggota Gratis
Galeripakaianjadi
Galeripakaianjadi
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Galeripakaianjadi

http://indotrade.co.id/galeripakaianjadi


Selamat Datang di www.galeripakaianjadi.com

www.galeripakaianjadi.com adalah online shop berdiri tahun 2014 yang berlokasi di Karanganyar. Kami menyediakan aneka fashion lokal ready stock dengan harga terjangkau dan berkualitas, mulai dari aneka atasan, setelan kaos, rok anak, kemeja anak, dress, legging kerudung, busana muslim dll. Kami menawarkan best price untuk para bunda yang aktif dan produktif, kami sangat siap membantu jika ada kesulitan.

Galeripakaianjadi juga memberikan pelayanan yang terbaik dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, TIKI, ESL yg jaringannya sudah menyebar di seluruh penjuru tanah air, agar barang tiba tepat pada waktunya kemudian barang order yang tiba di tempat kami langsung akan kami cek kembali sebelum kami di publish di website sehingga memperkecil kemungkinan barang cacat / bad stock .

Kami menjual tidak ada minimum order, pembelian 1 pcs pun pasti kami layani, we are trusted, selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, dengan berbagai penawaran menarik, jaminan harga terbaik dan berbagai kemudahan transaksi, bagi yang berminat silahkan add pin 74325FEE atau bisa menghubungi via SMS/ WA di : 085 642 645 881 terima kasih.

Telp : 0271 7686461
Sms : 085 642 645 881
BB : 74325FEE
WA : 085 642 645 881
Email : pakaian_jadi@ yahoo.com
Kunjungi Website : http: / / www.galeripakaianjadi.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Galeripakaianjadi.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.