Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-15
ENLOGIS ( 021-9902-8286 -- cs1@ enlogis.com )
http://indotrade.co.id/enlogis/
Silahkan Kunjungi Website: www.enportu.com atau Hubungi Kami via Phone di 021-990-28286, Email: cs1@enlogis.com
Bahasa :

Katalog Produk

Osama Simbalion - Water-base Acrylic Paint Colors & Gouache ( cat air berbahan dasar air )[29 Apr. 2010, 23:00:06]
HargaDari Rp. 25.000,- / set
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanBOX

Keterangan

Osama Simbalion - Acrylic Paint tidak berubah warna , menghitam / pecah-pecah seperti lukisan cat minyak , walaupun telah berumur lebih dari seabad lamanya. Terdiri dari cairan akrilik , dicampur dengan kalsium terkarbonisasi , zat pengental , zat pelindung dan juga zat pewarna. Warna terang dan dilengkapi dengan warna-warna dasar sehingga Anda dapat mencampur-campurkan warna yang Anda inginkan sampai tidak terhitung jumlahnya. Acrylic Paint ini dapat diaplikasikan ke berbagai macam permukaan : kuku tangan ( nail-art ) , kertas , kanvas , plastik , keramik , dsb. Sangat sesuai utnuk dekorasi furnitur dan juga mainan. Berfungsi dengan baik dengan segala jenis sikat / bulu keras ( sapi , tupai , musang bahkan nilon ) dan juga sendok kayu besar. Tidak memerlukan banyak media pelengkap : hanya palet plastik , botol air dan siap digunakan. Tutup pada setiap kemasan dapat terbuka hanya dengan gerakan satu tangan.

Terdiri dari seri :
1. Acrylic Gouache : cat pelapis berwarna agak buram dengan pelindung warna yang sangat baik namun apabila tidak dicampur dengan air , cat ini akan menjadi suatu lapisan warna sehingga menciptakan tekstur tebal seperti lukisan cat minyak. Mulailah meng-sketsa dengan warna gelap kemudian tambahkan detil-detilnya dengan warna terang secara perlahan , menciptakan kesan dalam. Karena cepat mengering , maka proses pembuatan gambar cepat tetapi apabila Anda telah menambahkan air , maka proses pengeringan akan membutuhkan waktu yang agak panjang.
2. Acrylic Color : transparan sehingga memudahkan dalam hal pencampuran warna. Dengan mencampurkan air , Anda dapat menggunakan teknik water color ( water-base ) seperti lukisan cat air. Dengan membuat latar belakang gambar dengan warna terang kemudian detil-detilnya dengan warna gelap , Anda menciptakan kesan dalam. Untuk transparansi tingkat tinggi , Anda dapat menggunakan teknik menyepuh / menggosok hingga terlihat halus seperti kaca ketika Anda sedang menggambar objek mati / pemandangan.

Spesifikasi :
- Acrylic Colors ( NAC-6 & NAC-12 )
- Acrylic Gouache ( NAG-6 & NAG-12 )

Quantity :
- 60 set / carton = NAC-12 & NAG-12
- 120 set / carton = NAC-6 & NAG-6

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.