Selamat Datang di

PT. EFOREL CITRA UTAMA

http://indotrade.co.id/eforel/

Anggota Gratis

menampilkan 3 dari 12
  • Katalog Produk

    DSA-2102: Digital Signage Ekonomis

    [12 Jan. 2009, 6:49:13]
    DSA-2102: Digital Signage Ekonomis
    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal
    Indonesia
    Cara Pembayaran
    Transfer Bank (T/T)
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan

    Keterangan

    DSA-2102A merupakan player interaktif keluaran Advantech yang sangat cocok untuk kebutuhan advertising, presentasi, pembelajaran dan lain-lain. Ukurannya tidak lebih besar dari Kamus Inggris-Indonesia Hasan Sadely yang biasa diperjual belikan di toko-toko buku dan beratnya hanya 1.2 kg. Jenis informasi/content yang dapat ditampilkan oleh DSA-2102A berupa Video, Audio, Image dan Text - semuanya disimpan dalam harddisk 2.5" berkapasitas 40 GB. Update informasi pun dapat dilakukan dengan mudah: via USB, LAN maupun Internet.

    Dalam menampilkan informasi DSA-2102A secara umum menyediakan 7 jenis template - ada yang menampilkan Video, Image dan Text secara langsung namun dengan letak yang berbeda, ada yang hanya Video dan Text saja, atau hanya dengan Video atau Image saja. Text yang di-import ke dalam DSA-2102A akan ditampilkan dalam bentuk Scrolling Ticker - bisa diisi dengan berita, prakiraan cuaca, indeks harga saham dan lain-lain. Meski begitu template-template tersebut tidak membatasi anda untuk berkreasi sebab DSA-2102A menyediakan Composer Utility yang tentunya memungkinkan anda untuk memodifikasi informasi-informasi tersebut sehingga bisa tampil se-attractive mungkin.

    DSA-2102A dirancang khusus untuk selalu aktif selama 24 jam setiap hari. Ia mempunyai sistem pengamanan khusus dalam media penyimpanannya sehingga jika terjadi electric fault data yang tersimpan dalam harddisk tidak akan hilang.

    Konfigurasi sistem DSA-2102A cukup dilakukan via USB, meliputi setting IP address, setting Web Server (jika anda ingin DSA-2102A mengambil data dari web server lokal maupun internet yang sebelumnya telah ditentukan), setting resolusi tampilan (monitor, tv, projector dll), setting waktu, dan setting log file. Semuanya dapat dilakukan lewat Configurator Utility bawaan player ini.

    Bagi anda yang berada jauh dari lokasi DSA-2102A ini, anda bisa melakukan update content via LAN atau internet - dalam hitungan detik content baru secara langsung bisa ditayangkan.