Selamat Datang di
EE-Manufacturing CONSULTANT

Anggota Gratis
EE-Manufacturing CONSULTANT
EE-Manufacturing CONSULTANT
Indonesia
  • Jual

    EE-MANUFACTURING( Pelatihan In-House)

    Harga:
    Negotiable
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    Max. 20 peserta / Modul
    Kemas & Pengiriman:
    Peserta
    Pelatihan Effektif, Effisien Manufacturing bertujuan untuk membuka wawasan industry-industri dalam negri, untuk mampu meningkatkan effisiensi dan effektivitas dalam menambah added value produk. Dan menciptakan system yang mampu menunjang program effisiensi dan effektivitas manufacturing, secara terus menerus dan berkesinambungan.
    Dengan system yang benar, tujuan dari effisiensi dan effektivitas akan sangat mudah dicapai. Dengan merancang system pengingat tertentu ( early warning system) , managemen mampu mengendalikan perusahaan melalui rintangan-rintangan dengan mudah. Sehingga target perusahaan dapat dicapai dengan sangat memuaskan.
    Sistem yang benar akan menghilangkan pemborosan-pemborosan dan meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan maupun managemen dan semua karyawan.
    Apakah pelanggan mau membayar mahal untuk kenyamanan dan kepuasan yang disajikan?
    Sistem yang benar akan menciptakan dan menggerakan creative team work, untuk melakukan perbaikan-perbaikan secara terus menerus dan berkesinambungan. Creative team work, akan menciptakan Inovasi added value pemakaian material, inovasi added value proses produksi dan inovasi added value produk, dimana keterbatasan bukan menjadi penghalang untuk tetap maju dan berkembang.
    Sistem yang benar juga akan selalu mengupgrde system-sistem yang ada, sehingga hasil yang dicapai menjadi lebih MUDAH, CEPAT, MURAH, NYAMAN, AMAN dan MEMUASKAN.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.