Selamat Datang di
Easy Test

Anggota Gratis
Easy Test
Indonesia
  • Jual

    Test Kit Rhodamin B

    Test Kit Rhodamin B

    Harga:
    Rp. 200
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    pack
    RHODAMIN B sebenarnya adalah bahan kimia yang digunakan untuk pewarna merah pada industri tekstil dan plastik. Beberapa pengusaha nakal biasanya menggunakan Rhodamin B sebagai bahan tambahan makanan pada produk mereka dengan tujuan untuk memperbaiki tampilan warna produk agar menarik. Akan tetapi ulah ini membuat produk makanan yang seharusnya menjadi bernilai guna menjadi beresiko untuk dikonsumsi.

    Untuk makanan, Rhodamin B ( dan Metanil Yellow, bahan pewarna batik berwarna kuning yang juga umum dipakai para pengusaha nakal) sering dipakai mewarnai kerupuk, makanan ringan, terasi, kembang gula, sirup, biskuit, sosis, makaroni goreng, minuman ringan, cendol, manisan, gipang, dan ikan asap. Makanan yang diberi zat pewarna ini biasanya berwarna lebih terang dan memiliki rasa agak pahit.

    Sebagai langkah antisipasi terhadap hal tersebut, Test Kit Rhodamin B secara ekslusive diproduksi oleh â Easy Testâ . Test Kit Rhodamin B ini dapat digunakan oleh siapapun atau oleh teknisi di laboratorium sebagai salah satu metode screening cepat kandungan Test Kit Rhodamin B dalam suatu produk makanan

    Baca lengkap di testkitrhodamine.blogspot.com


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.