Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS Indotrade Tahun ke-9
Dwi karya Furniture Jepara
Dwi karya Furniture Jepara
http://indotrade.co.id/dwikarya_furniture/
SELAMAT DATANG DI DWI KARYA FURNITURE JEPARA. Silahkan telusuri galeri dan portofolio produk-produk mebel/furniture kami, Terima Kasih Banyak Atas Kunjungan Anda.
Dwi Karya Furniture merupakan perusahaan home industry dan supplier furniture / mebel yang berasal dari Jepara, Jawa tengah. Berdiri sejak tahun 1978, Kami memproduksi dan menjualan furniture / mebel yang terbuat dari bahan baku kayu jati dan mahoni pilihan sehingga akan tahan terhadap cuaca dan waktu. Produk furniture / mebel meliputi mebel ukiran, mebel minimalis dan klasik yang sebagian besar terdapat pada katalog mebel pesona bahari mulai dari perabot furniture interior maupun eksterior, accessories, dan set lengkap furniture rumah, hotel, rumah makan, kantor, dan lain sebagainya. Kami juga menerima pemesanan custom sesuai desain permintaan anda.

Jenis produk kami seperti almari pakaian, almari hias ruang tamu, buffet, jam hias, meja rias/ tolet, tempat tidur/ dipan, nakas, kursi teras, kursi tamu, meja makan, sketsel, mimbar, kaligrafi, dan lain-lain. Semua proses produksi dikerjakan oleh tenaga ahli dibidangnya masing-masing, dari mulai proses pengolahan kayu sampai proses finishing semua proses melewati controlling sistem sehingga produk yang kami hasilkan lebih terjaga kualitasnya.

Kami Melayani penjualan secara grosir dan retail / satuan. Cara tepat belanja hemat, beli furniture langsung ke tempat produksinya. harga murah kualitas mewah, Tujuan kami adalah untuk menyediakan produk yang berkualitas pada harga yang kompetitif dengan layanan benar-benar profesional untuk pelanggan kami. Semua pesanan dikirim hingga alamat tujuan ke seluruh indonesia.

Contact Person
Dwi Karya Furniture Jepara
Adi Candra Agus Setyawan S, E.
SMS/ Phone : 0812 1556 8086 / 0857 2710 9874
BBM : 58977BA1
WA : 0896 2845 1426
Email : dwikarya.furniture@ gmail.com
Alamat : Jl. Soekarno-Hatta Km. 6 Desa Langon RT 01 RW 01 Tahunan Jepara.