Selamat Datang di
wisata hutan wonosadi

Anggota Gratis
wisata hutan wonosadi
Indonesia
  • Kerjasama

    wisata hiburan

    wisata hiburan

    Harga:
    penawaran paket
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    8
    Kemas & Pengiriman:
    wistaa desa dan wisata hutan

    Keterangan :

    Desa wisata wonosadi terletak di dusun duren dan sidorejo,desa beji,kecamatan ngawen,kabupaten gunung kidul yogyakarta ,kelestarian hutan ini memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat sekitar. aneka tumbuhan lam yang berada di sini berfungsi mengatur tata air sehingga daerah sekitar tidak pernah kekurangan air dan terbebas dari bencana banjir dan erosi.

    keaslian dan keindahan wonosadi menjadi pesona tersendiri yang sangat menarik untuk di nikmati dengan berbagai flora ,fauna, serta pemandangan yang menabjubkan,anda akan di ajak menikmati sensasi lain untuk bersahabat dengan alam, selain hutan yang masih alami,di wonosadi juga terdapat batu -batu alam berukuran besar yang konon merupakan hasil letusan gunung merapi di jaman purba.

    ditambah lagi dengan kondisi alam pedesaan yang masih asri,

    Arsitektur JAWA dan MUSIK Tradisional
    di daerah wisata ini menyuguhkan banyak hal tentang keindahan arsitektur jawa dengan view hamparan sawah membentang hijau,terdapat kesenian musik yaitu rinding yang dimainkan dari alat musik yang terbuat dari bambu,ada yang di tiup,ada yang di pukul dan masih banyak jenis kesenian tradisional yang di suguhkan sebelum anda berangkat ke desa wonosadi sebaiknya anda menghubungi kami supaya kita persiapkan semuanya karena di desa ini betul-betul masih perawan dan belum banyak yang tahu. terima kasih



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.