Anggota Gratis
CV. Dunia GPS Indonesia | 021-32847494 : toko gps online indonesia, gps garmin, gps trimble, gps mio, gps pelacak / gps tracking, gps navigasi, gps pemetaan, gps geodetik, sunlite e1 ber tester, sunset 10g, sunset sdh, sunset e20c, e20, sunset ocx, sunset
http://indotrade.co.id/duniagps/
CV. Dunia GPS Indonesia | 021 32847494 : toko gps online indonesia,  gps garmin,  gps trimble,  gps mio,  gps pelacak / gps tracking,  gps navigasi,  gps pemetaan,  gps geodetik,  sunlite e1 ber tester,  sunset 10g,  sunset sdh,  sunset e20c,  e20,  sunset ocx,  sunset
Bahasa :

Katalog Produk

Garmin GPSMap 96C
Hargacall for order
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
Kemas & PengirimanPackage

Keterangan

Garmin GPSMap 96C dengan layar warna memudahkan pilot untuk bernavigasi di pesawat, GPS 96C dilengkapi dengan fitur database ekstensif termasuk tanda untuk menara, dan BTS.

Garmin GPS 96C dengan fitur navigasi canggih, memberikan anda kebebasan untuk pergi kemanapun. Garmin GPS 96C dilengkapi dengan point of interest (POI) lokasi bandara, dengan memori 119 megabyte dan sebuah mini-USB port, Anda dapat dengan cepat mendownload dan menyimpan data peta dari berbagai pilihan menggunakan software MapSource.

Garmin GPSMap 96C juga bisa digunakan untuk navigasi darat dan laut, dengan ditambahkan peta kota dan peta laut (bluechart). GPSMap 96C teman setia para pilot dan ko-pilot.

Paket aksesoris standar :

GPSMAP 96C
One basemap below:
Pacific Lite Routable basemap
MapSource® Trip & Waypoint Manager software
Yoke mount
Wrist strap
USB cable
12-volt adapter
Owner’s manual
Quick reference guide

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.