Selamat Datang di
PT. DIMENSI JAYA vector pest control - IPM Program

Anggota Gratis
PT. DIMENSI JAYA vector pest control - IPM Program
Indonesia
  • Katalog Produk

    Components IPM - Komponen Pengendalian Hama Terpadu

    Components IPM - Komponen Pengendalian Hama Terpadu

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Manajemen Hama Terpadu atau IPM

    Manajemen hama terpadu ( PHT) adalah berbasis ilmu pengetahuan, pendekatan akal sehat untuk mengelola serangga, hewan pengerat, atau vektor lainnya. PHT menggunakan berbagai teknik pengelolaan hama yang berfokus pada pencegahan hama, pengurangan hama, dan penghapusan kondisi yang mengarah pada infestasi hama. PHT mengelola hama dan vektor penyakit dengan mengelola lingkungan untuk menghilangkan makanan, air, dan tempat berlindung.

    Program PHT juga sangat bergantung pada pendidikan warga dan pemantauan hama.
    Untuk PHT untuk sukses, spesialis kesehatan lingkungan harus memperhitungkan perilaku dan ekologi dari hama target, lingkungan di mana ia aktif, perubahan yang terjadi dalam lingkungan, dan kegiatan orang-orang yang berbagi lingkungan. Sebuah pendekatan PHT terbaik bila digunakan dengan teknik yang secara aktif melibatkan warga dalam mengatasi masalah yang mungkin berkontribusi terhadap infestasi hama, seperti perawatan rumah, sanitasi, dan rumah.

    Komponen
    Meskipun PHT mencakup beberapa teknik pengendalian hama standar, empat komponen PHT jelas terpisah dari yang khas pengendalian hama praktek-praktek yang hanya mengandalkan perangkap dan keracunan. Keempat komponen

    * Inspeksi: pemeriksaan area indoor dan outdoor untuk mengidentifikasi apa, di mana, dan mengapa hama yang aktif. Sebuah inspeksi yang dilakukan pada awal dari program PHT; inspeksi ringan terjadi sepanjang program PHT.

    * Pemantauan: verifikasi kehadiran atau tidak adanya hama. Pemantauan meliputi pengamatan langsung dari hama; pengamatan langsung dari kotoran hama, noda, kerusakan, dll, dan koleksi hama dalam perangkap.

    * Pengobatan: tindakan korektif atau intervensi untuk mengurangi jumlah hama. Pendidikan untuk mengubah perilaku masyarakat adalah bagian paling penting dari program PHT yang efektif. Membersihkan, sanitasi, dan menjaga hama keluar yang efektif dalam jangka panjang.

    * Evaluasi: tindak lanjut untuk menentukan apakah pengobatan yang berhasil dan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Evaluasi adalah salah satu komponen paling penting dari rencana PHT.

    PHT adalah, sistem yang komprehensif berbasis pendekatan pengelolaan hama dengan tujuan menyediakan obat paling aman, paling efektif, paling ekonomis, dan berkelanjutan untuk infestasi hama. PHT mengurangi risiko dari hama sementara juga mengurangi resiko dari penggunaan berlebihan atau penggunaan yang tidak tepat produk kimia berbahaya pengendalian hama.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.