Selamat Datang di
CV.Wahana Technologies

Anggota Gratis
CV.Wahana Technologies
Indonesia
  • Kerjasama

    Penghematan Pulsa Telphone SLI & SLJJ

    Penghematan Pulsa Telphone SLI & SLJJ

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Solusi Inovatif Berkomunikasi Hemat

    Kepada Yth,
    Calon Pelanggan
    Ditempat

    Pengawasan dan Penghematan Biaya Telepon SLI dan SLJJ

    Salam Sejahtera,

    Seirirng dengan semakin meningkatnya peranan komunikasi dalam dunia usaha, telekomunikasi merupakan salah satu kebutuhan utama untuk menggerakan roda usaha yang sedang berkembang.Dalam kaitannya dengan hal tersebut sering kali banyak perusahaan mengalami dilema tingginya biaya komunikasi terutama untuk SLJJ (Sambungan Langsung Jarak Jauh) dan SLI (Sambungan Langsung International) sehingga perusahaan banyak mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk percakapan telephone dan berpengaruh pada usaha yang sedang dijalankan, jika dibiarkan terjadi, maka biaya akan mengurangi pendapatan perusahaan.

    Bersama ini kami dari CV.Wahana Technologies merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Telekomunikasi mencoba memberikan solusi atau Value Added Service untuk mengontrol, mengawasi pemakaian pulsa telepon melalui Technologies CALL PHONE SAVE.
    Call Phone adalah layanan penghematan pulsa telephone untuk tujuan SLJJ (Sambungan Langsung Jarak Jauh ) dan SLI ( Sambungan Langsung International). Dengan Akses bebas pulsa dan Pelangan dapat menikmati penghematan sekaligus membantu mengawasi pemakaian pulsa telepon.

    Sebagai penyedia jasa layanan alternative telekomunikasi hemat,Technologies Call Phone hadir sebagai solusi terbaik dengan Fasilitas dan manfaat produk yang ditawarkan.

    Fasilitas dan manfaat dari Technologies Call Phone Save :
    1. Fasilitas Speed Dial yang bermanfaat untuk memudahkan panggilan telepon tanpa harus menekan banyak angka dari nomor teleponnya.
    2. Fasilitas Limit Duration yang bermanfaat untuk membatasi lamanya pembicaraan. (Lamanya pembicaraan telepon bisa diatur sesuai dengan kebutuhan).
    3. Fasilitas Limit Destination yang bermanfaat membatasi nomor tujuan telepon.
    4. Fasilitas Multi Password yang bermanfaat untuk mengontrol penguna telepon berdasarkan Password masing-masing.

    Jika pengawasan, penghematan dan kualitas suara adalah prioritas anda, Technologies Call Phone adalah solusinya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Widodo 021-93030825. atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,

    CV. Wahana Technologies



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.