Selamat Datang di
CV.SINAR TERANG SEMBAKO

Anggota Gratis
CV.SINAR TERANG SEMBAKO
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV.SINAR TERANG SEMBAKO

http://indotrade.co.id/cvsinarterangsembako


CV.SINAR TERANG SEMBAKO, Supplier & Distributor, Contactor Trading Company yang beralamat di Jln, Tembaan No, 84-85 Surabaya 60174 Jawa Timur Indonesia
merupakan Perusahaan lokal, Perdagangan Umum dan Jasa Penjualan terbesar, terlengkap, dan termurah di Surabaya Indonesia

berkomitment dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagis setiap custemernya, Seiring dengan meningkatnya kebutuhan Sembako juga meningkat. CV.SINAR TERANG SEMBAKO telah memanfaatkan kesempatan ini dan berkembang pesat.

Kami memiliki alat angkut kendaraan sendiri untuk pengiriman cepat
Dari pengalaman yang cukup panjang ini telah terbukti bahwa adalah salah satu Supplier & Distributor, kebutuhan pokok yang dapat dipercaya dalam hal mutu maupun CV.SINAR TERANG SEMBAKO, dan selalu bisa bekerja sama dengan semua langganan dengan komitmen yang tinggi.
Melayani pengiriman wilayah Jakarta, bekasi, bogor, sukabumi bandung, surabaya, sidoarjo, gresik, jawa timur, lampung, jambi, pekanbaru-riau, dumai, duri, padang, bengkulu, batam, medan, kalimantan, sulawesi, bali, lombok, maluku, hingga papua.

VISION & MISSION

Vision :
Menjadi jaringan distribusi Sembako terkemuka di Asia yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil menengah, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, dan berparstisipasi dalam membangun negeri dengan mendeliver efesiensi harga/ cost project dan kualitas produk yang prima, juga memiliki kemampuan bersaing di era persaingan global yang akan datang.

Mission :
â € ¢ Memberikan kepuasan kepada pelanggan / konsumen dengan fokus kepada produk dan pelayanan unggul.
â € ¢ Selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal dan menegakkan etika bisnis serta komitmen yang tinggi.
â € ¢ Ikut berpartisipasi membangun Negara dengan menumbuhkembangkan jiwa wiraswasta dan kemitraan usaha serta menciptakan lapangan pekerjaan seluas luasnya.

HUBUNGGI KAMI DI;
CV.SINAR TERANG SEMBAKO
Telpn: 0813 1811 0818 / 0857 1170 1982
Telp : 031-7881143
Fax : 031-7881143
Email : info.sinarterangsembako@ gmail.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV.SINAR TERANG SEMBAKO.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.