Selamat Datang di
CV.MAKMUR INDONESIA JAYA

Anggota Gratis
CV.MAKMUR INDONESIA JAYA
CV.MAKMUR INDONESIA JAYA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV.MAKMUR INDONESIA JAYA

http://indotrade.co.id/cvmakmurindonesiaja


CV.MAKMUR INDONESIA JAYA, Kami adalah importer, stockist, and distributors untuk material konstruksi dan industri seperti stainless steel, alumunium, besi, dan timah. Kami berpengalaman dalam membantu pabrik dan kontraktor dalam penyedian berbagai kebutuhan material. Specialisasi barang yang kami miliki seperti Plat, Kawat, Siku, As, UNP, CNP, Mesh, Wirerope, Timah, Perforated / Plat Lobang, Bordes, PLATE KAPAL 5â X 20â . Pasir, semen, Hollow Galvanis L= 4.0M 20 X 40, Pompa Air, Atap Baja Ringan, Closet Jongkok Dan Closet Duduk, Platinum 20 X 20, Screen Mesh, Greting, dll

CV.MAKMUR INDONESIA JAYA, adalah perusahan yang mensupplye Alat-alat dan bahan-bahan bangunan serta mesin pembangunan terlengkap, termurah dan berkualitas.Semula. CV.MAKMUR INDONESIA JAYA, merupakan suatu badan usaha perorangan yang dimulai sejak tahun 2001 dan mempunyai pangsa pasar yang cukup luas.

CV.MAKMUR INDONESIA JAYA, resmi berdiri pada tahun 2002 dan berlokasi di , Jl. Raya Gubeng No.30, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281 , Pendiri CV.MAKMUR INDONESIA JAYA, mempunyai Visi dan Misi yang jauh kedepan.

CV.MAKMUR INDONESIA JAYA, Visi Meningkatkan nilai perusahaan dengan mengadakan kualitas yang prima, produk yang beragam dan kepuasan pelanggan.

> Misi Menjadi sebuah perusahn yang berpengalaman dan menjadi simbol dari sebuah inovasi, integritas dan terpercaya diantara pelaku industri; juga menjadi sebuah perusahaan yang berkembang melalui peningkatan pelayanan yang berkualitas secara terus menerus.

CV.MAKMUR INDONESIA JAYA, sudah mempunyai pangsa pasar yang cukup luas dan besar atas produk-produknya. Wilayah pemasarannya meliputi pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Sedangkan motto perusahaan adalah â STEEL IS OUR DEALâ , Hal ini mencerminkan totalitas dan fokus perusahaan pada bidang Alat dan Bahan Bangunan terlengkap se-Indonesia.
Dengan didukung oleh Sumber Daya Manusia yang handal dan inovatif maka CV.MAKMUR INDONESIA JAYA, dapat memenuhi semua kebutuhan konsumen akan produk Baja, seperti :

JUAL BESI, BAJA, ALUMANIUM, SENG GELOMBANG, SEMEN, KAWAT, DLL.

Untuk kelanjutannya mengenai pembelian/ pemesanan dari pihak perusahaan Bapak / Ibu, untuk lebih lanjut dikonfirmasi ke :

Head Office:
CV.MAKMUR INDONESIA JAYA:
Email : cv.makmurindonesiajaya@ yahoo.co.id
Email : sales.makmurindonesiajaya@ gmail.com
TN : IRFAN
Telp : 0813-1950-7217
Alamat : Jl. Raya Gubeng No.30, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV.MAKMUR INDONESIA JAYA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.