Anggota Gratis
CV. JALASUTRA
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Puji Syukur kami panjatkan ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa...

Kami CV. JALASUTRA sudah memiliki badan hukum yang syah secara Notaris dan terdaftar di Kantor Pengadilan Negeri serta Menteri Kehakiman, dengan Legalitas Perusahaan yang lengkap.

CV. JALASUTRA bergerak di bidang Pertambangan, Minyak Bumi & Gas Alam, Perkebunan, Konstruksi, Perdagangan Umum, Jasa Service, dan Maintenance Pabrik.

Ada 2 bagian yang sudah bergabung dalam Sub Kategori bidang kerja kami, yaitu " Minyak Bumi & Gas Alam, Perkebunan. " Ini kami bentuk di awal bulan Januari tahun 2013.

* * Pertambangan yang sudah kami jalani sejak berdiri perusahaan adalah :
1. Tambang Pasir.
2. Tambang Batu Gunung.
3. Tambang Batubara.
4. Tambang Logam Mulia dan Mineral Lainnya.
Wilayah pertambangan ini berada di Sumatera, Jawa Barat, dan Kalimantan.

* * Minyak Bumi & Gas alam adalah proyek perdana kami. Sejak berdirinya perusahaan dan semoga pada tahun 2013, proyek baru kami dapat terwujud dan direstui Tuhan Yang Maha Esa. Kami ingin memulai proyek dari Eksplorasi dan Eksploitasi pada Sumur Minyak Tua yang berada di daerah Sumatera Utara, Kabupaten Langkat. Ada 22 Ladang Sumur Minyak Tua yang kami mau eksplorasi lebih awal. Dan bilamana berhasil dapat kami lanjutkan kepada tahap eksploitasi sumur tersebut.

* * Wilayah Perkebunan, kami mulai menggarap beberapa areal perkebunan di Sumatera Utara. Seperti areal perkebunan kopi, coklat, cengkeh, dan kelapa sawit. Semoga proyek baru kami ini dapat berhasil.

* * Konstruksi adalah proyek kami yang melayani penyewaan alat-alat berat ke perusahaan-perusahaan, pembangunan jalan tol, pembangunan infrastuktur pada areal pertambangan batubara, pembanguna Jetty Pelabuhan Bongkar Muat batubara, dll.

* * Perdagangan Umum lebih kerap di dengar oleh telinga para pebisnis adalah " Dunia Trading. " Bilamana kita cermati kalimat " Dunia Trading " ini tidak terlepas dari obyek yang mau di perdagangkan. Disini kami baru fokus dengan trading hasil tambang. Oleh karena itu, perusahaan kami sudah memiliki Ijin Ekspor dan Impor barang lengkap dari Menteri Kepabeanan. Alhamdulillah kami dapat melayani pembeli hasil tambang dari Luar Negeri, seperti : Malaysia, Singapura, Brunai Darusallam, China, Korea, Amerika.

* * Pada Jasa Service dan Maintenance ini kami lakukan di Industri Jasa dan Industri Pertambangan.

Demikianlah sekilas info tentang perusahaan kami. Bilamana anda ingin mengetahui lebih lengkap, silahkan hubungi alamat kami baik via telepon kantor atau hand phone, atau juga via email.

Terima kasih
Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.