Selamat Datang di
CV.INTAN MULIA JAYA

Anggota Gratis
CV.INTAN MULIA JAYA
CV.INTAN MULIA JAYA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV.INTAN MULIA JAYA

http://indotrade.co.id/cvintanmuliajaya


Kami Perusahaan Distributor Yang Fokus Dalam Pendistribusian Barang-Barang Kebutuhan Pokok Anda ( Sembako) Khususnya Minyak Goreng, Beras, Gula Dan Telur Ayam.

Berawal Dari Melihat Dan Memahapi Keadaan Sekarang Yang Kerakusan Kaum Pemilik Modal Yang Semakin Bernafsu Menguasai Pasar Yang Mengakibatkan Kemunduran Kemampuan Pedagang Dan Warung Kecil Dalam Menghadapi Persaingan Dikarnakan Kuatnya Permodalan Pesaing Luar, Maka Kami Sebagai Kader Insan Cita Merasa Perlu Untuk Membantu Mengontrol Perdagangan Barang Khususnya Sembako Agar Pengusaha-Pengusaha Kecil Tetap Dapat Eksis Di Pasar Meraka Melalui Pendistribusian Sembako Yang Didapatkan Dengan Harga Murah Dan Berkualitas. Sehingga Dalam Menjual Produknya Dengan Harga Murah Pula.

Semoga Dengan Langkah Kecil Ini, Kami Dapat Membantu Segenap Pengusaha ( Pedagang Sembako/ Warung) Mendapatkan Keuntungan Untuk Meneruskan Penghidupan Tetapi Tidak Pula Memeras Pembeli Mereka Yang Sejatinya Adalah Dari Kalangan Mereka Sendiri.

Ingat, Berdagang Bukan Hanya Untuk Mencari Keuntungan, Tetapi Lebih Mulia Dari Itu, Juga Untuk Membantu Sesama. Alangkah Indahnya Jika Kita Bisa Kuat Dan Dapat Bersama-Sama Membangun Daerah Dengan Persatuan Dan Saling Peduli.

" Jangan Pernah Bangga Dengan Keberhasilan Kita, Jika Saudara Kita Masih Sensara. "
Yakin Kan Bahwa Usaha Kita Akan Sampai Keberhasilan Dengan Persatuan

( Harga Tidak Mengikat Sewaktu Waktu Bisa Berubah, Tampa Pemberitahuan)

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
CV.INTAN MULIA JAYA
Jl. K.H. Hasyim Ashari No.171, Dki Jakarta, 10350, Jakarta Pusat
Phone : 021 â € “ 3597 7533
Hp : 0822 1092 5575
Email : info.intanmuliajaya@ gmail.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV.INTAN MULIA JAYA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.