Selamat Datang di
CV HERU PERMANA

Anggota Gratis
CV HERU PERMANA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV HERU PERMANA

http://indotrade.co.id/cvherupermana


CV HERU PERMANA

Alamat : Jl. Tebet Barat Dalam III No. 101 Jakarta Selatan DKI Jakarta
Jakarta , Indonesia
HP: 081219284986

Kami MenjualAlat-alat Bangunan, Besi, Bahan Bangunan, Pasir Batu Semen, Kayu, Papan
Jumlah Karyawan12
kami membuka toko cat kecil berukuran 40m2 di Jalan Tebet Barat Dalam III No 101 Jakarta Selatan, yang menjual produk cat yang masih jarang saat itu. Tidak hanya menjual cat, usaha terus berkembang dengan menjual bahan bangunan dengan produk yang lebih beragam.

Sejalan dengan perkembangan usaha pada tahun 2003, Usaha kami tersebut dan bersama dengan saudara-saudaranya melakukan rencana ofensif. Mereka melihat peluang tidak sekadar mengambil barang dan jual di toko, tapi ambil barang dan jual ke toko-toko yang lain. Tidak hanya menjual, tapi menjadi memasarkan dan mendistribusikan. Mulailah perintisan usaha sebagai distributor bahan bangunan dengan modal kepercayaan.

Usaha distribusi semakin berkembang dan besar dari tahun ke tahun, mulai terpikirkan untuk membentuk sebuah manajeman moderen. Untuk menopang usaha tersebut didirikanlah CV. HERU PEERMANA pada 2003.

Cita-cita menjadi distributor terdepan dengan manajemen terbaik di bisnis distribusi cat dan bahan bangunan menjadi kenyataan. Kini kami juga sudah merupakan perusahaan publik, sampai saat ini telah memiliki 18 cabang distribusi yang menyebar di seluruh Indonesia dan mendistribusikan lebih dari 10.000 item produk. Itu semua berkat kepercayaan dari dan kerjasama dengan lebih dari 70 prinsipal.

kontak kami
CV.HERU PERMANA
Jl, Tebet Barat Dalam III 101
Jakarta Selatan
Hp. 081219284986
e-mail : cv.herupermana@ gmail.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV HERU PERMANA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.