Selamat Datang di
cv. usaha bersama

Anggota Gratis
cv. usaha bersama
Indonesia
  • Katalog Produk

    2.	 Printing ( percetakan)

    2. Printing ( percetakan)

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Bidang percetakan yang kami tawarkan memiliki spektrum yang luas, seluas kebutuhan cetak yang berkembang pada masyarakat modern. Paling tidak kami biasa mengelompokkannya ke dalam 5 kebutuhan cetak :

    a. Promosi, yaitu kebutuhan cetak yang berkaitan dengan media sosialisasi sebuah layanan atau produk, seperti kalender, brosur, poster, paper bag, pamflet, undangan, flyer, hanging mobile, company profile, atau katalog, company profile, dan lainnya.

    b. Penerbitan, yaitu kebutuhan cetak yang berkaitan dengan usaha-usaha penerbitan seperti bulletin, majalah, tabloid, buku, agenda, dan lainnya.

    c. Packaging, yaitu kebutuhan cetak yang berkaitan dengan kemasan sebuah produk misalnya kemasan pakaian ( baju, songkok, sarung) , kemasan makanan ( roti dan donat) , Saffety Box, kemasan barang atau kemasan lainnya ( inner box) .

    d. Administrasi, yaitu kebutuhan cetak yang berhubungan dengan administrasi seperti ID Card, kartu nama, atau form administrasi, dan lainnya.

    e. Jasa, yaitu layanan berupa jasa kerja di bidang percetakan seperti jasa desain grafis, jasa cetak atau jasa pinishing.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.