Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar

Selamat Datang di

SURVINDO . CV

http://indotrade.co.id/cv_survindo/

Anggota SMS SMS Indotrade
Tahun ke-15

menampilkan 29 dari 185
  • Katalog Produk

    Global Water FP 111 Call : 70443419 / 99082858

    Harga
    Nego
    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman
    Unit
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan

    Keterangan

    Rincian:

    Peneliti Arus Global Air adalah air kecepatan instrumen untuk mengukur arus akurat dalam saluran terbuka dan pipa terisi. Peneliti kecepatan air terdiri dari baling-baling air dilindungi dengan sensor perpindahan positif ditambah dengan menangani penyelidikan diupgrade berakhir di layar pembacaan digital. Meteran aliran air rata-rata kecepatan menggabungkan benar untuk pengukuran aliran akurat. Probe Arus sangat ideal untuk studi limpasan air hujan, saluran pembuangan pengukuran aliran, arus pengukuran di sungai dan sungai, dan pemantauan kecepatan air di selokan dan kanal. Probe Arus Putar Kepala pilihan memungkinkan Anda untuk memutar ' s turbo prop + 90 derajat dari itu' aliran probe posisi standar s. Opsi ini memungkinkan probe melakukan pengukuran kecepatan aliran air di daerah sulit untuk mengukur seperti pipa vertikal pada tangki air kolam renang atau sistem drainase.

    Probe Arus menggabungkan sensor Turbo-Prop baling-baling yang unik, yang menggunakan teknik perpindahan positif yang paling akurat yang tersedia untuk penginderaan kecepatan. Para Prop Turbo-dirancang untuk menumpahkan puing-puing dan dilindungi di dalam 2 " diameter perumahan. Perumahan Probe dapat ditempatkan secara langsung di bagian bawah tempat tidur pipa atau aliran untuk mengukur aliran yang rendah ke 2" secara mendalam. Baling-baling berputar bebas flow meter pada poros bantalan dengan tidak ada interkoneksi mekanis untuk gesekan minim. Bahan magnetik di ujung baling-baling melewati titik pickup di menangani kecepatan meteran air menghasilkan impuls listrik yang dibawa ke layar pembacaan dengan kabel internal. Para Prop Turbo-mudah dihapus untuk membersihkan atau penggantian.

    Komputer kecepatan air menerima sebuah sinyal listrik dari baling-baling, menguatkan sinyal, dan mengkonversi membaca untuk kaki per detik ( atau meter per detik, tergantung pada pemrograman) . Layar LCD yang besar menampilkan rata-rata, minimum, dan pembacaan air maksimum kecepatan. Sampai dengan 30 set waktu dan tanggal cap titik data dapat disimpan dalam komputer dengan menekan tombol. Titik-titik data dapat terakhir pada layar komputer untuk analisis nanti. Komputer memiliki kecepatan air perumahan kedap air dan menggabungkan operasi empat tombol yang unik untuk mengubah fungsi dan ulang layar. Komputer kecepatan air yang didukung oleh baterai non-diganti yang akan berlangsung sekitar lima tahun dengan pemakaian normal. Baterai rendah dan akhir peringatan data juga akan menampilkan sesuai.
    Call : 081934133212 / 021 - 70443419 / 99082858