Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar

Selamat Datang di

SURVINDO . CV

http://indotrade.co.id/cv_survindo/

Anggota SMS SMS Indotrade
Tahun ke-15

menampilkan 40 dari 185
  • Katalog Produk

    Mobile Mapper 6, Call : 70443419

    Harga
    Nego
    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman
    unit
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan

    Keterangan

    True Mobile GIS for Everyone
    MobileMapper 6 menyajikan satu set lengkap semua fitur yang diperlukan yang diperlukan oleh perangkat pemetaan bagi siapa saja yang membutuhkan pengumpulan data produktif dan efisien pengelolaan aset di lapangan. Tidak seperti konsumen-kelas unit, biaya rendah mudah digunakan MobileMapper 6 menawarkan kompatibilitas penuh dengan perangkat lunak GIS populer untuk memungkinkan perusahaan untuk memilih dan menggunakan perangkat lunak GIS pilihan.

    Kinerja GPS
    MobileMapper 6 mesin GPS memberikan akurasi profesional secara real time dan pasca-pengolahan. SBAS-enabled ini tinggi sensitivitas penerima GPS menghitung dan update posisi Anda bahkan dalam kondisi sulit, seperti di bawah tajuk pohon di daerah perkotaan dan sekitarnya.

    Versatile Mobile GIS Solution
    The MobileMapper 6 datang dengan Microsoft Windows Mobile 6 sistem operasi, warna layar sentuh, dan memiliki Bluetooth untuk konektivitas nirkabel. Anda dapat mengumpulkan GIS / GPS dan peta poin melalui aplikasi GIS pilihan Anda: baik pihak ketiga atau perangkat lunak berpemilik Magellan Handphone Pemetaan aplikasi. Anda juga dapat menavigasi, Anda mendapatkan arah dari e-kompas terpadu, dan berkomunikasi secara nirkabel.

    Lapangan-terbukti Rugged Design
    MobileMapper cocok nyaman di satu tangan dan berat kurang dari delapan ons ( 224g) . MobileMapper 6 adalah dibuat untuk penggunaan luar ruang intensif dan dapat jatuh di tanah atau ke dalam air lagi dan lagi tanpa membahayakan. Itu terus bekerja, dan Anda tidak akan kehilangan data apapun.

    Pemetaan kaya fitur Device
    Embedded speaker dan microphone membuatnya mudah untuk merekam audio file, untuk arsip yang kaya dan lokasi proyek. Anda dapat mengambil gambar menggunakan 2-megapiksel terintegrasi kamera digital, menggunakan e-kompas untuk menentukan orientasi kamera pada saat gambar diambil, dan menggunakan Windows lainnya Office Mobile aplikasi, semua dengan satu perangkat.
    HUBUNGI : 081934133212 / 021 - 70443419 / 99082858