Selamat Datang di
CV. Bumihijau-Bogor

Anggota Gratis
CV. Bumihijau-Bogor
CV. Bumihijau-Bogor
Indonesia
  • Kerjasama

    Hospital Management System (HMS)

    Harga:
    Negosiasi, tergantung lokasi dan jumlah module yang akan di implementasikan
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    All Module or a few module

    Keterangan :

    HOSPITAL MANAGEMENT SYSTEM
    1. Pendahuluan
    Hospital Management System (HMS) adalah sebuah system aplikasi computer modular yang terintegrasi dan memenuhi kebutuhan rumah sakit. HMS dapat menangani alur informasi dari pendataan pasien (rekam medik), pendaftaran pasien (registrasi), poliklinik hingga kasir untuk menerbitkan kwitansi. Sebuah nomor registrasi akan menjadi kunci utama bagi rumah sakit sebagai nomor penagihan, semua fasilitas yang digunakan oleh pasien akan mereferensikan nomor ini.
    System ini menangani unit-unit usaha/pelayanan dari sebuah rumah sakit seperti Pendaftaran Pasien,Rawat Jalan, Rawat Inap, UGD,Laboratorium, Bedah, dan instalasi farmasi .
    Poli Perawatan (Rawat Inap) adalah sebuah modul di dalam HMS yang menangani administrasi rawat inap, dari pemesanan ruang rawat, penggunaan fasilitas rumah sakit, sampai dengan pembayaran / pelunasan biaya oleh pasien.
    Pada modul administrasi dan keuangan, transaksi yang harus dibayar oleh pasien dapat diformulasikan untuk pembayaran tanggungan asuransi (ASKES), dan juga dapat menghitung kelebihan penggunaan fasilitas yang tidak tertanggung oleh asuransi.
    Pada proses “back-endâ€, laporan-laporan dapat disajikan menurut kepentingan pihak manajemen untuk memudahkan pembuatan analisa yang dapat mendukung pengambilan keputusan secara tepat. Dilengkapi dengan fitur posting otomatis ke dalam General Ledger, membuat system ini menjadi lengkap dan sempurna untuk kebutuhan rumah sakit.
    2. Sejarah HMS
    HMS pertama dirancang dan dibuat pada tahun 1995 dan sudah diterapkan diberbagai rumah sakit dan klinik di Indonesia. Seiring dengan perkembangan dan pengalaman Kami dalam menangani / implementasi software HMS di rumah sakit maka pada tahun 1998 kami sepakat untuk mengupgrade HMS versi DOS menjadi versi Windows. Pada versi Windows sekarang ini banyak kemampuan yang dimiliki seperti teknologi client server, database server, GUI dan laporan – laporan dapat disajikan dalam bentuk grafik. Sampai saat ini HMS versi Dos sudah kami discontinued dan Kami lebih terfokus dalam pemasaran dan pengembangan software HMS VERSI WINDOWS.
    3. Ruang lingkup HMS
    HMS adalah sebuah software rumah sakit dengan modul lengkap dan terintegrasi yang berjalan pada system Windows client server dan multi user. Apabila anda menerapkan HMS maka semua kegiatan rumah sakit sudah tercover oleh software HMS ini. HMS dilengkapi banyak laporan baik yang bersifat detail, rekap, analisa dan grafikal guna memudahkan level staf dan management rumah sakit untuk mempermudah pekerjaan dan mempermudah mengambil keputusan.
    HMS benar-benar didesain sesuai dengan bisnis proses rumah sakit.
    HMS dilengkapi dengan interface ke peralatan laboratorium apabila diinginkan.
    HMS juga mendukung tehnologi Internet/web/xml jika dibutuhkan.
    4. Modul – modul dalam system
    Modul – modul yang terdapat di dalam HMS adalah:
    · Registrasi
    · rekam medis
    · Rawat Jalan
    · Rawat Inap
    · Laboratorium
    · Radiologi & Elektromedik
    · Bedah Central
    · UGD
    · Administrasi ( Penata Rekening)
    · Apotik / Instalasi Farmasi
    · Logistik
    · Kas dan Bank
    · Piutang rumah sakit (asuransi/askes)
    · Hutang Rumah Sakit
    · Akuntansi General Ledger
    Contact Person, please:
    Mr. Haryanto, mobile: 0812-9575205
    Rgds,
    M. Yaasiin Fadhilah (Arie)
    Mobile: 0859-59399021/0819-31117341



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.