Anggota Gratis

Penjelasan Ringkas

Dugaia adalah perusahaan home industry yang bergerak di bidang craft supplies yang meliputi :

1. Thread Organizer, berbahan natural wood. yang kami desain dengan simple, untuk mempermudah penataan benang di ruang jahit. dengan tujuan benang menjadi rapi dan mudah terlihat. selain itu bisa membuat ruang jahit lebih professional. anda bisa meletakkan untuk dinding ataupun untuk meja.

2. Ribbon organizer, berbahan resin. dengan desain yang simple dan elegant. mempermudah untuk penataan tempat pita. tempat praktis, ruang untuk berkarya menjadi lebih rapi.

3. Scissor Organizer, berbahan natural wood dan resin. tempat ini selain membuat rapi, juga membuat benda tajam seperti gunting ataupun rotary cutter menjadi lebih aman. dan terlihat lebih rapi jika dikumpulkan dalam satu tempat. dan terlihat lebih elegant.

4. Ruller Organizer, penggaris sangat sulit untuk di tata.. jadi kami hadirkan tempat penggaris sebagai solusinya. simple design yang mempermudah anda untuk menatanya.

5. Aksesories yang berbahan kain, wood, resin dll .. adalah hasil kami yang bisa Anda gunakan untuk keperluan suvenir, craft shop ataupun gift.
bahan kain yang kami gunakan adalah kain dengan good quality material. cotton, linen, canvas, dan lain-lain.

6. Dan hasil product lain yang bisa anda lihat dalam website ini.

Kami melayani pemesanan dengan jumlah yang anda inginkan. untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Terimakasih
Regard

Maria
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.