Selamat Datang di
CIPTA PRIMA KONSTRUKSI

Anggota Gratis
CIPTA PRIMA KONSTRUKSI
CIPTA PRIMA KONSTRUKSI
Indonesia
  • Katalog Produk

    PAGAR SBRC

    PAGAR SBRC

    Harga:
    NEGO
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    LEMBAR

    Keterangan :

    Pagar BRC adalah pagar siap pasang terbuat dari lembaran JKBL BRC yang murah dan berpenampilan menarik. Pemasangan Pagar BRC sangat mudah dan praktis. Lembaran Pagar BRC dibentuk dahulu, kemudian dilapisi galbani dengan cara hot dip ( celup panas 465º C) , sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi/ karat.
    Anda tidak perlu melakukan perawatan maupun pengecatan ulang Pagar BRC untuk jangka panjang karena kualitas galbaninya yang baik. Di pasaran banyak tiruan Pagar BRC yang tidak memiliki kualitas galbani yang sama dan untuk memastikan Pagar BRC yang orisinil, semua komponen Pagar brc diberi cap/ embosmen BRC.

    Keistimewaan lain dari Pagar brc yang berbentuk PREFAB yang terbuat dari baja bulat pembuatan baja dilakukan dengan mesin las otomatis, yang menjamin jarak antar pagar agar konsisten.dengan proses ini, kekuatan kawat baja pada pagar akan semakin menjadi lebih kuat dan tetap berada pada kedudukan masing-masing.

    Penggunaan Pagar BRC dan Pagar Elektroplating dapat digunakan untuk pagar rumah tinggal/ villa, bangunan industri, gudang, perkebunan, kolam renang, lapangan olah raga, dll.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.