pt intisar primula

http://indotrade.co.id/cardprinterfargo/
  • Jual

    jual guard tour

    jual guard tour

    Security Guard Tour & Monitoring system : Alat Untuk Memonitor/memantau pekerjaan Satpam/Security dengan sistim computerized.

    TouchProbe Specifications :
    A.TouchProbe Data Collector (Patrol Checking Mechine)
    Touchprobe di desain dengan berat hanya 139 gram, menggunakan battery 9 volt lithium, 2/3 "A" size (Eveready, Energizer EL123 AP atau yang sejenisnya) dan dapat menyimpan sampai 5.000 data terdiri dari jam/menit/detik, tanggal/bulan/tahun dan nomor unit touch button memory. Dilengkapi dengan software utility (Windows) untuk download data ke Komputer serta memiliki memori 48 kb. Buzzer dan lampu berkedip adalah indicator pembacaannya. Bentuk yang mudah digenggam dan rigid, tampered proof, terbuat dari Aluminium (anti karat).

    B.DOWN LOADER (Transmitting)
    Untuk mentransfer data dari TouchProbe ke PC via kabel serial RS-232C. Dilengkapi dengan adaptor dan kabel Serial RS-232C bentuknya kecil tidak memakan tempat. Kecepatan transfer data mencapai 57.600 baudrate per second Sehingga seluruh data pada TouchProbe (5.000 data) akan di transfer dalam waktu 10 detik. Down loader TouchProbe dapat dipararel hingga 10 down loader sekaligus.

    C.TOUCH BUTTON
    Memory Touch button yang kuat, metal, heavy shock dan tahan terhadap temperatur tinggi. Nomor sudah di Encode permanen dan kombinasi unik sampai jutaan nomor. Bentuknya yang cukup kecil, rigit, water resistant dan tidak perlu perawatan. Touch button dapat didefinisikan sebagai : Nama lokasi, nama personil, perimeter dan Event/Kejadian, serta item lainnya

    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal
    Amerika Serikat
    [15 Aug. 2009, 8:59:48]
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan
    menampilkan 7 dari 11

    Informasi Kontak

    Nama:
    Tn. Abang Fauzi [Pemasaran]
    Alamat:
    graha intisar Jl. Pemuda No. 103
    Jakarta 13220, Jakarta
    Indonesia
    E-mail:
    Nomor Telpon:
    Nomor telpon Tn. Abang Fauzi di Jakarta
    Nomor Ponsel:
    Nomor ponsel Tn. Abang Fauzi di Jakarta
    Nomor Faks:
    Nomor faks Tn. Abang Fauzi di Jakarta
    Y!: abangfauzi