Selamat Datang di
Grosir Sembako : Agen Sembako & Agen Sembako Murah

Anggota Gratis
Grosir Sembako : Agen Sembako & Agen Sembako Murah
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Grosir Sembako : Agen Sembako & Agen Sembako Murah

http://indotrade.co.id/cahayagrosirsembako


Selamat Datang Di Situs CV. Cahaya Sumber Makmur,
Perusahaan kami melayani keperluan sembako & rokok untuk wilayah Jabodetabek. Apa saja keperluan anda baik untuk bisnis catering anda atau untuk persediaan pusat / toko grocer sembako & rokok murah anda, kami dapat membantu. Armada kami siap 24 jam untuk pelayanan sembako & rokok se-Jabodetabek.

Pelayanan kami sebagai wholesaler, distributor, supplier sembako & rokok & agen telur & kerupuk untuk Jabodetabek sudah berjalan lebih dari 18 tahun. Produk-produk kami terdiri dari berbagai ragam produk sembako & rokok. Tanya saja untuk harga sembako & rokok dan daftar sembako & rokok kami pasti punya untuk segala keperluan sembilan bahan makanan pokok. Untuk para pemilik usaha / bisnis sembako & rokok, pusat grosir sembako & rokok, toko sembako & rokok, dan agen sembako & rokok jangan lewatkan kesempatan ini

Atau anda simply mengadakan pesta ulang tahun, khitanan, pernikahan dan ingin membeli bahan sembako & rokok secara murah, hubungilah kami sekarang untuk mendapatkan daftar harga sembako & rokok dan ragam daftar sembako & rokok !

Untuk Mendapat Info Harga Hubungi Kami
Phone : 0812 13538747
Fax : 021 - 831 3855
E_mail : cahayagrosirsembako@ yahoo.co.id
Alamat Gudang
Jl. Petogogan II No.5-6 Blok A, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan 12160

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Grosir Sembako : Agen Sembako & Agen Sembako Murah.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.