menampilkan 1 dari 90
  • Katalog Produk

    Universal Testing Machines Mini

    [10 Feb. 2012, 21:35:24]

    Universal Testing Machines Mini
    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal
    Indonesia
    Cara Pembayaran
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan

    Keterangan :

    Universal Testing Machine

    AKADA Universal Testing Machines adalah salah satu produksi PT Bumi Mataritama, dalam pengembangan Universal Testing Machines Produksi Indonesia. AKADA UTM di Desain dan dikembangkan oleh teknisi dari kami dengan sangat baik.

    Universal Testing Machine merupakan sebuah mesin pengujian untuk menguji tegangan tarik dan kekuatan tekan bahan atau material. Universal Testing Machine, biasanya juga dikenal sebagai Universal Tester, Materials Testing Machine atau Materials Test Frame. Mesin pengujian ini telah terbukti bahwa ia dapat melakukan tarik banyak standar dan tes kompresi pada bahan, komponen, dan struktur.

    Cara penggunaan adalah dengan memberikan gaya tekan atau gaya tarik kepada terhadap bahan yang diujikan. Untuk melaksanakan pengujian tekan atau tarik terhadap material, kita memerlukan benda uji yang lainnya. Benda uji itu dipasang pada mesin penguji dengan gaya tekan dan gaya tarik yang akan semakin bertambah besar akhirnya menekan dan menarik pada batang tersebut, maka batang ini akan menjadi pendek atau panjang.

    Our Office : Jl. Pahlawan Revolusi; No. 22 B, Jakarta Timur
    Phone : ( 021) 861 3346, 8660 4409, 8660 4413.
    Fax : ( 021) 861 8992.
    E-mail : sales@ bumata.co.id.
    E-mail CC : bumata@ gmail.com.
    Website : www.bumata.co.id.