Selamat Datang di
BINTANG SURVEY | Alat Survey, Alat Geologi, Tester, Radio Communikation, GPS Garmin, Alat Ukur

Anggota Gratis
BINTANG SURVEY | Alat Survey,  Alat Geologi,  Tester,  Radio Communikation,  GPS Garmin,  Alat Ukur
BINTANG SURVEY | Alat Survey, Alat Geologi, Tester, Radio Communikation, GPS Garmin, Alat Ukur
Indonesia
  • Jual

    TESTER FLUKE 289

    TESTER FLUKE 289

    Harga:
    Negosiasi
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    Ready Stock
    Kemas & Pengiriman:
    Bok / Tas
    Meteran industri untuk menuntut pengguna.

    Baru diagnostik fungsionalitas untuk memaksimalkan produktivitas di pabrik. 289 baru ini adalah generasi berikutnya kinerja tinggi multimeter penebangan industri yang dirancang untuk memecahkan masalah yang kompleks dalam elektronik, otomatisasi pabrik, distribusi tenaga listrik, dan peralatan elektro-mekanik. Dengan kemampuan untuk log data dan tinjauan grafis pada layar, Anda dapat menyelesaikan masalah lebih cepat dan membantu meminimalkan downtime. Biarkan masalah lain baru 289 menjadi anjing penjaga Anda untuk sistem atau proses saat Anda tidak aktif memecahkan.

    Pastikan juga untuk memeriksa Fluke 287 True-rms Elektronik Logging Multimeter dengan TrendCapture dirancang untuk para profesional elektronik.

    Memaksimalkan produktivitas dengan bentuk Fluke 289 dan FlukeView gabungan kit combo. Dengan built-in data logger dan kemampuan TrendCapture, yang 289 membantu Anda melacak sulit dipahami, masalah intermiten, monitoring peralatan dengan fungsinya saat Anda melakukan pekerjaan lain. Overlay data Anda login dari enam meter atau enam periode waktu untuk menemukan hubungan sebab dan akibat atau untuk kondisi pemantauan aplikasi dalam perangkat lunak FVF. Belok data Anda ke dalam grafik dan tabel yang berarti untuk laporan profesional. Kit 289/ FVF combo memberikan Anda sebuah pendekatan praktis & terjangkau untuk perawatan prediktif.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.