Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-16
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Burhan Saleh [Pemasaran]

E-mail:
Pesan Instan:

Y!: bintangagro@yahoo.co.id 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Burhan Saleh di Jakarta & Bekasi

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Burhan Saleh di Jakarta & Bekasi

Alamat:

Office : * Jakarta - Jl. Yos Sudarso Sunter Jakarta Utara. Warehouse & Office : * Bekasi - Taman Duta Indah 2 Blok A 35 Taruma Jaya
Jakarta & Bekasi 17218, Jawa Barat
Indonesia

Pembayaran : Bank Mandiri cab. Sunter Jakarta Utara No.Rek: 120-00-07555167 a/ n: Burhan Saleh, Bank BCA Cab. Sunter Jakarta Utara No. Rek. 6590309280 a.n. Burhan Saleh
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

DRAGNET 380 EC ( OBAT PELINDUNG KAYU)[15 Jan. 2010, 3:03:35]
HargaCALL
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanKaleng (1 box kemasan 1 liter isi 10 kleng & 1 box kmasan 5 liter isi 4 kaleng)
Negara AsalIndonesia

Keterangan

DRAGNET 380 EC ( OBAT PELINDUNG KAYU)

Kini telah hadir Dragnet 380 EC, Sebuah produk baru yang sangat ampuh untuk melindungi kayu dari serangan hama serangga tersebut. Dragnet mengandung permethrin 38, 6% .

Perlindungan Kayu
Pernahkah anda melihat peraotan kayu di rumah anda seperti pintu-pintu, kusen jendela, meja, kursi serta lemari tiba-tiba berlubang dan mengeluarkan serbuk kayu dari dalamnya?
Mengapa itu terjadi dan apa akibatnya?

Penggunaan kayu sebagai peralatan dan perlengkapan dalam kehidupan manusia sebenarnya selain terlihat indah juga mengandung resiko besar. Sejak kayu baru saja ditebang dari pohon, kemudian diolah dan dibentuk menjadi berbagai peralatan dan perlengkapan yang bisa dipakai manusia, kayu harus menghadapi berbagi serangan serangga. Muli dari serangan rayap, hingga serangga penggerek kayu ( Lyctus brunneus Stephenns, Dinoderus minutus Fabricius) yang di Jepara juga dikenal dengan nama Cocoh. Akibatnya, kayu menjasi hancur atau berlubang dan mengeluarkan bubuk.

Oleh karena itu, kayu harus dilindungi dari serangan serangga-serangga tersebut. Perlindungan kayu dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan kimia. Jika dilindungi dengan bahan kimia ini, masa pemakaian kayu dapat lebih lama hingga lima belas kali. Proses perlindungan kayu dengan bahan kimia dapt dilakukan dengan berbagai cara yang berbeda. Yang biasa dilakukan adalah dengan cara menyemprotkan atau memoleskan permukaan kayu dengan kuas, hingga merendam kayu dalam larutan campuran kimia.

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.