Selamat Datang di
UD. Bina Unggul Sejahtera

Anggota Gratis
UD. Bina Unggul Sejahtera
Indonesia
  • Katalog Produk

    Alat Pengaman LPG 3 kg, Pengaman Regulator LPG 3 kg

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Blister

    Keterangan :

    Alat Pengaman LPG (LPG’s Safety Regulator)

    Karena system kuncian regulator LPG untuk tabung kecil (3 kg dan 12 kg) tidak menggunakan kuncian system ulir, maka seringkali kuncian dari regulator tidak bisa rapat, apalagi kalau regulator sudah lama dan sudah aus. Dengan demikian akan terjadi kebocoran yang bisa membahayakan dan bisa mengakibatkan terjadinya ledakan. Selain itu akibat dari kebocoran maka akan terjadi pemborosan gas yang signifikan. Dengan menggunakan ‘Safety Regulator’ ini, maka hal-hal tersebut diatas bisa ditanggulangi.

    Safety Regulator kami secara sederhana menghilangkan kelemahan pada kuncian regulator tersebut diatas. Dengan menekan regulator dari atas dengan ‘Safety Regulator’ ini, ditambah dengan adanya seal yang harus dipasang pada regulator, maka regulator menjadi terpasang dengan rapat, dan kebocoran dapat dihilangkan, yang pada akhirnya memberikan keamanan dan penghematan.

    Terbuat dari bahan plat besi cukup tebal, ditambah dengan system penulangan pada plat dengan menggunakan mesin press, maka alat kami memiliki kekuatan yang bagus, sehingga menjamin keawetannya.
    Didesain secara ergonomis, serta finishing bahan menggunakan UCP, yang memberikan perlindungan dari karat, menjamin keawetan dan ketahanan ‘Safety Regulator’ ini.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.