Selamat Datang di
batavia_ cappucino1

Anggota Gratis
batavia_ cappucino1
batavia_ cappucino1
Indonesia
Share
Selamat Datang di
batavia_ cappucino1

http://indotrade.co.id/batavia_cappucino1


Batavia Cappucino merupakan salah satu unit usaha dari PT. Anindya Mandiri Perkasa

Batavia Cappucino adalah franchaisor, produsen sekaligus distributor bahan baku dan peralatan usaha minuman. Kami menyediakan seluruh bahan baku dan peralatan yang diperlukan untuk membuka stand usaha minuman seperti Bubble Drink, cappuccino cincau, dan lain-lain.

Bubuk minuman BERKUALITAS dengan harga TERBAIK.

Dengan rasa yang ENAK TANPA PEMANIS BUATAN ! ! ! Dikemas dengan kemasan STANDAR PABRIK ( alumunium foil) Untuk menjaga KUALITAS dan RASA produk yang TERBAIK

Kami memiliki keunggulan di harga yang murah namun memiliki kualitas dan standar yang baik. Dengan harga yang terjangkau, kami mensupport untuk para pengusaha baik yang baru ingin membuka usahanya ataupun yang sudah berjalan dengan menggunakan bahan bubuk minuman berkualitas dari kami.

Kami siap bermitra dengan anda yang ingin menjadi distributor/ agen produk kami ataupun bagi anda yang ingin membuka usaha minuman dengan paket kemitraan usaha yang kami sediakan. Kami siap men-supply kebutuhan usaha minuman anda secara Kontinue ke seluruh wilayah di Indonesia.

Visi dan misi kami :

â Menjadi mitra terpercaya dengan produk dan pelayanan yang terbaikâ .

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs batavia_ cappucino1.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.