Selamat Datang di
Barcoholic

Anggota Gratis
Barcoholic
Barcoholic
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Barcoholic

http://indotrade.co.id/barcoholic


Barcoholic Inc bergerak di bidang Barcode System dengan menyediakan Scanner Barcode, Printer Barcode, Portable Data Terminal, Label Barcode, Ribbon Barcode, dan pengembangan aplikasi berbasis Barcode.

Staff Barcoholic Inc menggeluti teknologi Barcode sejak tahun 2000 sehingga diharapkan bisa memberikan solusi dan informasi yang dibutuhkan seputar teknologi Barcode yang meliputi informasi seputar Hardware maupun Software atau pengembangan aplikasi.

Barcoholic Inc menyediakan Scanner Barcode, Printer Barcode dan Portable Data Terminal dari pabrikan yang sudah cukup lama bergerak di bidang teknologi seperti : SATO, ZEBRA, DATALOGIC-PSC, MOTOROLA-SYMBOL, METROLOGIC, CASIO, DENSO, ARGOX, OPTICON, UNITECH dan lainnya.

Barcoholic hanya menjual barang baru dan garansi resmi dari pabrikan diatas untuk menjamin kualitas dan kepuasan pelanggan Barcoholic. Karena kami tidak ingin sekedar menjual produk kami kepada pelanggan tetapi ingin membangun relasi yang baik dengan pelanggan kami.

Apabila Anda mempunyai pertanyaan atau membutuhkan informasi seputar Barcode jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan dengan senang membantu Anda untuk mendapatkan solusi yang paling tepat untuk kebutuhan Barcode Anda.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Barcoholic.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.