Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar

Katalog Produk

Refrigeration and Heat Pump Trainer
HargaBersaing
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Negara AsalIndonesia

Keterangan

Refrigeration & Heat Pump Trainer dirancang sebagai alat bantu dalam mengajar dasar sistem pendingin dan heat pump dengan komponen katup pembalik 4 arah ( 4-way reversing valve) yang memberikan modus siklus yang dapat dibalikkan, modus pendinginan dan pemanasan.

Evaporator dan kondensor dilengkapi dengan pipa transparan yang memungkinkan siswa secara langsung dapat mengamati transisi fase refrigeran, dan juga dilengkapi dengan pengontrol kecepatan putaran kipas untuk memberikan berbagai kecepatan aliran udara.

Alat latih terpasang pada meja dan panel dengan rangka besi yang kokoh.

Alat latih ini dapat dipergunakan untuk melakukan percobaan dengan topik umum seperti: Dasar sistem pendingin, Sistem heat pump, Representasi sistem heat pump pada diagram Ph, Keseimbangan energi, COP ( Coefficient of Performance, Koefisien kinerja) sistem heat pump, Perbandingan ekspansi pipa kapiler dan alat expansi termostatik, dan lain-lain.

Alat latih ini disertai dengan buku panduan percobaan yang komprehensif untuk membimbing siswa untuk langkah demi langkah melakukan percobaan.

menampilkan 55 dari 90