Selamat Datang di
PT.Bamboomedia Cipta Persada

Anggota Gratis
PT.Bamboomedia Cipta Persada
PT.Bamboomedia Cipta Persada
Indonesia
  • Katalog Produk

    Photo Retouch Dengan Photoshop

    Photo Retouch Dengan Photoshop

    Harga:
    Rp.48.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Bamboomedia FlexT

    Keterangan :

    Dalam seni rupa, fotografi adalah proses pembuatan lukisan dengan menggunakan media cahaya. Sebagai istilah umum, fotografi berarti proses atau metode untuk menghasilkan gambar atau foto dari suatu obyek dengan merekam pantulan cahaya yang mengenai obyek tersebut pada media yang peka cahaya. Alat paling populer untuk menangkap cahaya ini adalah kamera.

    Hasil Photo Kamera Digital terkadang belum Optimal dan membutuhakn proses editing Photo. Ada berbagai teknik khusus yang dapat dipelajari dan diterapkan untuk mengolah hasil Kamera Digital sehingga Photo memiliki kualitas sesuai harapan.Teknik-teknik Photoshop tersebut akan lengkap Anda pelajari pada CD Belajar ini.

    Anda akan balajar:

    Levels, Curve ( teknik auto RGB) , Curve ( teknik RGB terpisah) , Replace color, Selective color, Color balance, Hue saturation, Adjustment layer, Mengubah warna rambut, Menajamkan detail image/ pixel, Gradient map, Burn dan dodge tool, Image pada area cembung, Efek kanvas print dengan filter conte crayon, Patch dan stamp tool, Manipulasi warna dengan chanel, Menggabungkan image dan Teknik-teknik Photo-Art



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.